Aleg Gorut Ariyati Polapa Kecelakaan, Mobil Masuk Jurang di Desa Atoga Boltim

Opening616 views

Penulis/Editor : Sahril Rasid
\
GORONTALO (RG-COM)—Kecelakaan menimpa anggota DPRD Gorontalo Utara Ariyati Polapa. Mobilnya DM 1233 FB warna merah. masuk jurang di desa Atoga –Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sulawesi Utara.

Informasi yang diterimah wartawan Rakyat Gorontalo.Com, Sahril Rasid. Aleg Ariyati Polapa hanya mengalami luka lecet dan mengalami shock.

Foto mobil masuk jurang ini memang sempat viral di beberapa media social.

“ Kondisi mobil rusak parah, penumpangnya hanya mengalami luka ringan,’ demikian bunyi caption dari medsos yang bernama Gunawan Ijom.

Belum diketahui persis kapan kejadian tersebut. Hanya saja ketika foto ini viral sekitar pukul 11.30 siang ini Jumat (12/05/2023).

Hanya saja selain Ariyati Polapa juga dievakuasi satu orang, yakni sopir yang mengendarai mobil, tapi belum diketahui Identitasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Gorontalo Utara Deisy Sandra Maryana Datau saat dikonfirmasi Rakyat Gorontalo.Com membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

“ Benar, kecelakaan menimpa aleg Ariyati Polapa. Beliau memang menuju ke Boltim dalam rangka kunjungan kerja ke Pemda dan DPR Boltim,’ kata ketua DPRD Deisy Sandra Datau.

“ Bersyukur kondisi beliau dalam keadaan baik. Hanya luka lecet dan agak shok. Dan sudah dievakuasi,’ tambah Deisy,

Desa Atoga memang berada di daratan tinggi, memiliki jalan tanjakan yang cukup tinggi dan berkelok.

Dikiri kanan jalan selain tebing dan jurang juga perbukitan yang ditanami sayur mayor seperti koll kentang, bawang dan sebagainya.

Di jam tertentu sebagian jalan berkabut tebal dan jalan licin. Kejadian kecelakaan baik roda dua dan empat sering terjadi dilokasi tersebut. Sehingga itu pengendara harus extra hati hati. *****

Don't Miss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *