Opening

Dukungan Penuh Ketua Bappilu Nasdem Untuk KK Hamim di Sulut

433
×

Dukungan Penuh Ketua Bappilu Nasdem Untuk KK Hamim di Sulut

Sebarkan artikel ini
Ketua Bappilu Nasdem Gorontalo Rustam Akili didamping pengurus lainnya menyerahkan berkas perbaikan bacaleg ke KPU Provinsi Gorontalo Minggu (09/07/2023) siang kemarin

Penulis/Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM) Ketua Bappilu Nasdem Provinsi Gorontalo Rustam Akili menegaskan. Saat ini Nasdem Provinsi Gorontalo fokus untuk menghadapi pemilu legislatif.

“ Nasdem Gorontalo fokus pemilu legislatif. Semuanya bersatu,dibawah semangat restorasi membangun Gorontalo-membangun Indonesia,’ tukas Ketua Bappilu Nasdem Provinsi Gorontalo Rustam Akili

 usai mendatangi KPU Provinsi Gorontalo guna memasukan perbaikan berkas bacalaeg partai Nasdem Minggu siang (09/07/2023 kemarin

Rustam didampingi sejumlah pengurus Nasdem Provinsi Gorontalo pada kesempatan itu kembali meluruskan desas desus kalau ditubuh Nasdem terjadi pergesekan diinternal pengurus.

“ Nasdem Solid. Gesekan itu isu dari luar, soal kebijakan dan perintah partai itu bukan tanpa kajian,’ tegas Rustam Akili.

Ditegasnya, KK Hamim Pou diperintahkan ke Sulut, bukanlah keputusan individu. Tapi keputusan partai dengan analisa yang matang.

Dan itu diputuskan langsung oleh DPP Partai Nasdem.

“ Sebagai ketua Bappilu saya mendoakan dan mendukung, mensuport KK Hamim Pou meraih sukses mengemban amanah partai,’ kata Rustam Akili dengan tegas.

Perintah KK Hamim memperkuat Nasdem di Sulut, merupakan satu kehormatan, Karena KK Hamim menjadi bagian penting dari strategi DPP partai Nasdem.

“ Target partai Nasdem bukan hanya Gorontalo. Tapi Sulut, KK Hamim sosok yang dianggap miliki kapasitas oleh DPP untuk menjaga suara Nasdem di Sulawesi Utara,” kata Rustam Akili.

Sekali lagi, ia tegaskan Nasdem Gorontalo solid. Malah Nasdem Gorontalo bangga, DPP mempercayakan kader nasdem Gorontalo untuk menjaga suara di Sulawesi Utara.

“ Saya yakin, KK Hamim Pou mampu menjaga amanah partai, sukses tentunya untuk KK Hamim Pou,” kata Rustam Akili lagi.

Terkait dengan jabatan ketua DPW Provinsi Gorontalo. “ Mekanisme partai memang harus demikian. Ini hanya Administrasi saja, sekaligus memberikan ruang ke KK Hamim fokus bersosialisasi,’ katanya.

Terkait dengan perbaikan administrasi bacaleg. Rustam menegaskan, semuanya sudah berjalan dengan administrasi.

“ Sudah diserahkan ke KPU, insya allah semuanya sudah sesuai dengan persyaratan administrasi,’ tukas Rustam.

“ Nasdem Gorontalo siap lahir batin menghadapi Pileg 2024, tentunya dengan meraih kemenangan terhormat,’ tegasnya.

“ Kami berharap, KPU dan Bawaslu dapat menyelenggarakan pemilu yang bermartabat, jujur dan adil,” tambah Rustam lagi. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *