Headlines

Rustam Akili : Mampu Bersaing di Pusat, Hamka H Noer –Ismail Pakaya Contoh SDM Unggul Gorontalo

231
×

Rustam Akili : Mampu Bersaing di Pusat, Hamka H Noer –Ismail Pakaya Contoh SDM Unggul Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Rustam Akili dan Hamka Hendra Noer

“ Perjuangan pengorbanan untuk Gorontalo tak akan pernah luput dari ingatan.Tak ada kata perpisahaan, karena dalam silaturahim selalu mengajarkan kita untuk menghargai, bahwa setiap detik bersama orang yang kita cintai adalah anugerah yang tidak boleh kita sia-siakan. Terima Kasih buat adinda Ir.Hamka H Noer, telah memberikan yang terbaik buat Gorontalo kita cintai,” ujar Ketua Bappilu Nasdem Rustam Akilie

Penulis/Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG-COM) Ketua MW Kahmi Provinsi Gorontalo Rustam Hs Akili menghargai kinerja dari mantan Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer.

Menurutnya Hamka Hendra Noer telah bekerja secara maksimal. Plus minusnya haruslah di hormati.

Dan sebagai putra Gorontalo, Hamka tidak perlu kecewa karena tidak diperpanjang. Karena memang masa tugasnya hanyalah setahun (12) bulan.

Soal diperpanjang atau tidak itu ranah lain, karena ia seorang aparatur negara (ASN) yang sudah disumpah untuk loyal dan siap ditempatkan dan ditugaskan dimana dan kapan saja.

“ Sebagai putra Gorontalo, saya memberikan amanat ke pak Hamka, untuk tetap membangun Gorontalo,’ kata Rustam Akili.

\
Dia menegaskan Pj terpilih yang baru Ismail Pakaya adalah putra Gorontalo. Yang sama dengan Hamka Hendra Noer.

“ Keduanya ASN, yang siap melaksanakan perintah dan tugas sehingga itu keduanya harus tetap berkolaborasi,’ kata Rustam.

Ia sendiri bersyukur, kini di sejumlah kementerian, aparatur sipil negara asal Gorontalo sudah banyak berkiprah.

Bahkan memegang jabatan penting.

“ Ini bukti Ismail Pakaya dan Hamka di Kemenpora, Ismail Pakaya di Kemenaker adalah asset Gorontalo di pusat,” kata RA lagi.

Sehingga itu ia mengucapkan selamat bekerja untuk Pj Gubernur Ismail Pakaya, semua komponen rakyat di Gorontalo pasti akan mendukung dan membantu.

“ sekalipun singkat. Tapi hari ini kita sudah melihat potensi potensi SDM Gorontalo. Ini mestinya jadi contoh ASN di daerah, untuk mau berkiprah di pusat,’ support Rustam. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *