Opening

Piala Adipura Kado HUT ke 20 Kabupaten Pohuwato

155
×

Piala Adipura Kado HUT ke 20 Kabupaten Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Bupati Kabupaten Pohuwato Saipul Mbuinga saat menerima piala adipura dari menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr Ir Siti Nurbaya di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Selasa (28/022023).

GORONTALO (RG)–Di HUT ke 20 Pemerintah Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo mendapatkan kado yang indah. Yakni Penghargaan Piala Adipura untuk kategori kota kecil.

Piala Adipura ini di terimah langsung Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr Ir Siti Nurbaya di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Selasa (28/02/2023).

Kabupaten Pohuwato terakhir meneria penghargaan Piala Adipura 2015 silam. Ini Merupakan Piala Adipura ke 4, setelah sebelumnya Kabupaten Pohuwato meraih piala Adipura ini tahun 2013-2014-2015.

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga yang didampingi Kadis DLH, Dr. Sumitro Monoarfa sangat berterimah kasih kepada dinas lingkuingan hidup yang memotori kebersihan lingkungan, para petugas kebersihan termasuk cleaning service yang telah melakukan yang terbaik bagi daerah.

“Penghargaan tertinggi di bidang kebersihan lingkungan adalah berkat kerja keras dari kita semua terutama pasukan kuning atau pejuang kebersihan yang terus bekerja menjaga kebersihan lingkungan,” kata Saipul Mbuinga.

Iapun berterimah kasih kepada OPD serta masyarakat sehingga piala yang terlepas pada tahun-tahun kemarin kembali tahun ini

Menurut Bupati Saipul, apa yang telah diraih pada pemerintahan saat ini tentu menjadi sebuah kebanggan karena bisa berkesempatan meraih piala adipura.

“Kepada seluruh pegawai dan masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan, apalagi sudah 4 kali menerima piala adipura meski dengan tenggang waktu yang cukup lama atau kurang lebih 7 tahun lamanya”,harap Saipul. (RG-I/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *