Opening

Thariq Modanggu Sah Miliki KTA.Secepatnya Jabat Ketua DPD II Golkar Gorut

348
×

Thariq Modanggu Sah Miliki KTA.Secepatnya Jabat Ketua DPD II Golkar Gorut

Sebarkan artikel ini
ketum Golkar memasangkan jas Golkar dan serhakan KTA Golkar ke Thariq Modanggu.

GORONTALO (RG)–Thariq Modanggu terus ‘dielus’. Setelah menyatakan masuk Golkar,kini ibarat pangeran muda, pewaris ‘Tahta’ kursi kerajaan Partai Golkar Gorontalo Utara.

Setelah beberapa hari lalu mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga. Dalam waktu secepatnya, partai Golkar Gorontalo Utara harus menggelar musyawarah luar biasa (Musdalub) dengan satu tujuan, mengangkat Thariq Modanggu sebagai ketua DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara.

” Secepatnya, Pebruari ini akan segera diselenggarakan musdalub. Untuk pergantian struktur kepengurusan partai GOlkar Gorut dari Ketua hingga ke level bawah,’ ujar Ketua DPD II GOlkar Gorut Hamzah Sidik diamini pengurus DPD I Partai Golkar Thomas Mopili.

Kata Hamzah Sidik, ini sudah menjadi kesepakatan dan keputusan partai Golkar demi memenangkan pemilu baik ditingkat legislatif, eksekutif DPR-RI dan presiden nanti.

” Partai sudah memutuskan. Maka semua itu harus ditaati dan dilaksanakan seluruh kader, tidak ada kata lain, kerja kerja kerja yang menjadi prioritas utama,’ tegas Hamzah Sidik.

Thomas Mopili yang diwawancarai secara terpisah mengatakan. Golkar memutuskan sesuatu berdasarkan kajian yang matang. ” Kajiannya panjang, tidak sehari dua saja. Dan inilah titah partai yang harus dilaksanakan seluruh kader Golkar,’ tegas Thomas Mopili yang diwawancarai sedang berada di Makassar.

Ia juga menuyentil tugas berat calon bupati GOlkar yang nantinya akan menjabat sebagai ketua DPD II GOlkar Gorut Tharoiq Modangu. ” Golkar saat ini dilegislatif ada 4 kursi. Minimal nantinya harus naik menjadi 8 kursi,” tegas Thomas Mopili.

Dengan 8 kursi kata Thomas. Thariq nantinya akan mudah mencalonkan diri sebagai calon bupati. ” Dengan 8 kursi tidak akan ada ketergantungan ke partai lain. Sekalipun koalisi itu penting dalam memenangkan pilkada,’ tegas Thomas Mopili.

” Kami seluruh kader partai Golkar akan bersama sama dengan Thariq Modanggu untuk bekerja memenangkan pemilu legislatif dan eksekutif baik tingkat daerah, provinsi dan pusat,’ kata Thomas Mopili,’ katanya tegas. (riel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *