Pemkab Pohuwato

Temui Menteri BUMN, Bupati Pohuwato Bahas Rencana Pembangunan Kembali Kantor Bupati

380
×

Temui Menteri BUMN, Bupati Pohuwato Bahas Rencana Pembangunan Kembali Kantor Bupati

Sebarkan artikel ini
Wamen BUMN
  • Editor : Sahril Rasid
  • Kontrinutor : Iwan Karim

GORONTALO (RG.COM) Pemerintah Kabupaten Pohuwato mulai memikirkan pembangunan kembali kantor bupati yang dibakar pada aksi demo penambang beberapa waktu lalu.

Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga telah bertemu dengan Menteri BUMN untuk melaporkan sekaligus membahas cara untuk membangun kembali kantor bupati dan beberapa fasilitas pemerintah yang dirusak.

“ Bupati telah bertemu dengan Menteri BUMN diterimah langsung oleh wakil menteri Kartika Wirjoatmodjo, melaporkan sekaligus membicarakan pembangunan kembali kantor bupati yang dibakar saat demo lalu,’ ujar Asisten I Pemkab Pohuwato, Arman Mohamad yang ikut dalam rombongan Selasa, (10/10/2023) kemarin.

Hal ini dilaporkan ke kementerian BUMN ini terkait dengan kewenangan ada dipusat. Dari pembicaraan tersebut Wamen BUMN menyambut positif dan segera membahas laporan pemerintah Pohuwato.

Diakui oleh Arman Mohammad tim dari  BUMN nantinya akan diterjunkan langsung ke Pohuwato untuk melakukan desain dan perhitungannya.

“Semoga minggu depan sudah bisa konkret desain dan penghitungannya,” tutur Wamen BUMN Kartika.

Sementara itu patut diketahui, pertemuan pemerintah Pohuwato dengan menteri BUMN melalui aspirasi ke DPR-RI.

Ada dua wakil rakyat di DPR-RI yang memfasilitasi pertemuan ini yakni Prof. Sufmi Dasco Ahmad pimpinan DPR RI, dan Aleg DPR-RI asal Provinsi Gorontalo Elnino Husain Mohi yang mendampingi pertemuan tersebut ******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *