Opening

Rudi Hartono Uno, Siap Lahir Bathin Untuk PAN

379
×

Rudi Hartono Uno, Siap Lahir Bathin Untuk PAN

Sebarkan artikel ini
Rudi Hartono Uno saat menyatakan keinginannya bergabung dengan PAN kepada Wakil ketua Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Gorontalo Mansir Mudeng sabtu (/18/3) siang tadi

GORONTALO (RG.COM)–Rudi Hartono Uno membuat kejutan, kader Hanura ini tiba tiba menyatakan diri bergabung dengan partai Amanat Nasional (PAN).

Rudi Uno bergabung dengan PAN bukan terbuai janji manis, juga tidak teriming jabatan di partai.

Tapi ia ikhlas masuk PAN, karena visi dan pandangannya sama dengan partai tersebut. Keinginan dari Rudi Hartono Uno ini tentunya mendapat sambutan luar biasa dari pengurus PAN Gorontalo.

” Kami mengenal sosok Rudi Uno, tentunya kami merasa terhormat dengan keinginanya gabung dengan PAN. Ini luar biasa dan lebih memotivasi PAN mengapilkasikan kerj kerja partai di tengah masyarakat Gorontalo Utara khususnya,’ ujar Wakil ketua Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Gorontalo Mansir Mudeng.

Mansir mengakui bergabungnya Rudi Uno ke PAN sebenarnya sudah melalui proses komunikasi yang panjang.” Tadi siang penegasannya. Dan kami langsung memproses adminitrasinya, dalam waktu dekat pekan ini, kami akan memproses KTA resmi sebagai anggota partai PAN,’ tegas Mansir Mudeng.

Rudi Uno sendiri bukanlah orang baru di partai. Ia aktif di sejumlah organisasi di Gorontalo Utara, ia juga catat sebagai salah satu karyawan di Hutan Tanaman Industri (HTI) dan memegang jabatan penting di perusahana tersebut.

” Ketua DPW PAN Pak Anas Jusuf dalam waktu dekat akan bertemu, ” kata Mansir.

Seperti diketahui Rudi Hartono Uno kerabat dekat Sandiaga Salahuddin Uno pernah menghebohkan jagat politik nasional dengan peryataannya dihadapan Jokowi Presiden RI atas nama keluarga besar Uno di Gorontalo mendukung Jokowi-Ma’ruf tahun 2019 silam. (riel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *