Opening

Didominasi Wajah Lama,Seleksi KPU Provinsi Gorontalo Menuju 10 Besar Sengit

484
×

Didominasi Wajah Lama,Seleksi KPU Provinsi Gorontalo Menuju 10 Besar Sengit

Sebarkan artikel ini
saat berlangsung tes wawancara Minggu 19/3 sementara berlangsung, menentukan 10 besar

Penulis : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)–Proses tes wawancara calon anggota KPU Provinsi Gorontalo sementara berlangsung pagi hari ini Minggu 19/3/2023). Sebelumnya 20 peserta calon anggota KPU ini telah mengikuti tes kesehatan, beberapa hari lalu. Tes wawancara menjadi tes terakhir untuk diseleksi menuju 10 besar.

Siapa siapa yang nantinya akan lolos ke 10 besar dari 20 calon yang tersisa sekarang ? ” Hasilnya 23 maret nanti,untuk menentukan 10 besar,’ kata salah satu tim seleksi calon anggota KPU Provinsi Gorontalo Femi Kristina Udoki, kepada Rakyat Gorontalo.Com beberapa saat sebelum tes wawancara dimulai.

Femi menjelaskan, tes wawancara akan berlangsung hari ini Minggu 19/3/2023 dilaksanakan hingga selesai. ” Tes kesehatan sudah berlangsung kemarin, dan hasilnya masih ditunggu,’ kata Femi Udoki.

Seperti diketahui, calon anggota KPU provinsi Gorontalo didominasi sejumlah nama yang tidak asing lagi. Diantaranya adalah komisioner KPU sekarang dan mantan anggota komisoner KPU, dan Bawaslu baik tingkat provinsi dan kabupaten kota.

Tak heran, pertarungan menuju 10 besar seleksi anggota KPU Provinsi Gorontalo ini terbilang sangat ketat. (riel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *