Pemkab Pohuwato

Raih Adipura. Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga Datangi Petugas Kebersihan

189
×

Raih Adipura. Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga Datangi Petugas Kebersihan

Sebarkan artikel ini
Bupati Pohuwato Foto bersama dengan petugas kebersihan

GORONTALO (RG)–Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga bangga terhadap penghargaan Piala Adipura. Sebagai ucapan terimah kasih, orang nomor satu di Pohuwato ini mendatangi langsung para petugas kebersihan yang berada di bawah koordinasi jajaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Bagi Saipul Mbuinga, peran petugas kebersihan inilah yang menyebabkan Pohuwato berhasil mengembalikan Piala Adipura. Selain kesadaran seluruh masyarakat Pohuwato, yang menjaga kebersihan lingkungan masing masing, termasuk membuang sampah pada tempatnya.

Bupati Pohuwato mendatangi kantor DLH dan didampingi Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, Kadis DLH, Dr. Sumitro Monoarfa, jajaran aparat DLH, Senin, (06/03/2023) kemarin.

“ Ketika saya menerima piala adipura dari ibu Menteri, yang ada dalam bayangan saya adalah wajah-wajah petugas kebersihan. terimah kasih atas segala dedikasi para petugas kebersihan, piala ini bentuk Penghargaan atas kerja keras dan pengabdian,’ terimah kasih,’ ujar Bupati Pohuwato.

“Adipura ini sudah kita raih, tinggal bagaimana kita untuk mempertahankannya lagi. Apalagi di 2023 akan ada lagi penilaian seperti ini”, tambah Saipul. “Terima kasih banyak, kita harus bekerja secara tim dan ini harus kita pertahankan, seluruhnya harus berpartisipasi, ciptalah kerjasama yang baik”,pungkas bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *