Opening

Musdalub Disaksikan Rusli Habibie. Thariq Modanggu Sah Pimpim Golkar Gorut

426
×

Musdalub Disaksikan Rusli Habibie. Thariq Modanggu Sah Pimpim Golkar Gorut

Sebarkan artikel ini
Thariq Modanggu Sah jabat Ketua DPD II Golkar Gorontalo Utara

GORONTALO (RG)–Thariq Modanggu sah pimpin Partai Gorontalo Gorontalo Utara, melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Musdalub yang yang berlangsung Sabtu (04.03/2022) kemarin disaksikan Ketua DPD I Rusli Habibie dan pengurus DPD I Golkar Gorontalo.

Dengan demikian tunai sudah janji partai Golkar menggelar karpet kuning ke Thariq Modanggu. Berlabuh ke Partai Golkar Thariq Terbilang sangat istimewa, ia diberikan segalanya di Golkar. Ia diberikan jabatan ketua DPD II Golkar, dan juga dipastikan sebagai calon bupati.

Golkar kini telah memberikan jabatan, dan kesempatan untuk menjadi calon bupati. Kini tinggal Thariq Modanggu yang harus membuktikan, dirinya pantas dihargai begitu besar oleh partai Golkar. Apa itu ? tentunya Pileg akan menjadi ujian pertama Thariq Modanggu. Ia harus meniadi motor penggerak agar Golkar di 2024 nanti dipileg minimal satu fraksi utuh. Jika itu tercapat, maka tiket menuju Pilkada sepertinya akan jadi kenyataan.

Mantan Ketua DPD II Golkar Gorontalo Utara Hamzah Sidik saat diwawancarai Rakyat Gorontalo.Com mengatakan. Agenda Musdalub Golkar Gorontalo Utara ialah menetapan ketua DPD II Golkar dari dirinya ke ketua baru Thariq Modanggu. Selain itu hasil Musdalub ini akan membentuk struktur kepengurusan baru DPD II Golkar Gorontalo Utara.

” Setelah penetapan pergantian ketua DPD II Golkar dari saya ke Pak Thariq Modanggu. Maka selanjutnya sesuai dengan mekanisme Musdalub adalah penyusunan struktur kepengurusan versi pak Thariq Modanggu,’ ujar Hamzah Sidik yang diwawancarai Rakyat Gorontalo.Com .

Ia sendiri mengakui tinggal menunggu apakah dirinya masuk dalam struktur atau tidak. Tapi Kata Hamzah, diluar struktur atau didalam baginya tidak masalah. Prinsinya, ia akan bekerja dan membantu Thariq Modanggu untuk membesarkan partai Golkar. ” Saya sendiri belum tau, karena beberapa jam lagi Musdalub ini akan selesai. Tapi saya pasti akan membantu pak Thariq membesarkan partai Golkar,’ tukas Hamzah Sidik.

Musdalub tersebut dihadiri sejumlah pengurus Golkar, Thomas Mopili, Hendra Hemeto, dan Ida Syahidah dan sejumlah pengurus DPD I dan DPD II Golkar Gorut. (riel/rg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *