Headlines

Thariq Modanggu ‘Menabur’ Janji Menangkan Golkar Gorut di Pileg 2024

281
×

Thariq Modanggu ‘Menabur’ Janji Menangkan Golkar Gorut di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD II Golkar Gorut Thariq Modanggu saat diwawancarai usai Musdalub Golkar Gorut

GORONTALO (RG)–Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Gorontalo Utara Sabtu (04/3) berlangsung mulus. Thariq Modanggu secara aklamasi terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Gorut dengan demikian Golkar kini berganti pemimpin dari sebelumnya dipegang oleh Hamzah Sidik.

Thariq Modanggu usai ditetapkan berjanji akan membesarkan partai Golkar sesuai dengan amanah Musdalub. ” Amanah Musdalub sudah jelas dan tegas, Golkar harus berjaya di Pileg dan Pilkada. Target 5 kursi, tapi kami berusaha akan lebih dari 5 kursi,’ kata Thariq Modanggu kepada sejumlah wartawan.

Ia juga berterimah kasih kepada jajaran pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar yang telah memberikan amanah sekaligus tiket menuju Pilkada. ” Terimah kasih atas kepercayaan yang telah di berikan partai Golkar, dan dalam waktu dekat saya akan menata struktur partai Golkar Gorontalo Utara,” tegas Thariq Modanggu.

Setelah kepengurusan Partai Golkar nantinya akan dilantik. Selanjutnya akan menggelar Rapar Kerja daerah (Rakerda) guna melakukan langkah konsolidasi serta memantapkan kerja kerja Partai Golkar Gorontalo Utara.

” Seperti diketahui,ada 8 rekomendasi di Musdalub ini, dan jelas ini menjadi perhatian saya.nantinya 8 rekomendasi Musdalub ini akan dibahas secara detail saat Rakerda nanti,” tegas Thariq lagi.

‘ Saya siap mengamankan amanah partai, rekomendasi Musdalub hari ini, yakni minimal 5 kursi tapi target kami akan lebih dari itu,’ tegas Thariq. Ditegaskannya dari 6 dapil Golkar akan berusaha minimal meraih 1 kursi perdapil, sehingga nantinya Golkar bisa meraih 6 kursi. ” Insya Allah, tolong doakan Golkar Gorut akan mendapat dukungan rakyat,” kata Thariq mengakhiri wawancara dengan wartawan (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *