Opening

Thomas Mopili : Optimis 2024 Golkar 12 Kursi di Deprov

199
×

Thomas Mopili : Optimis 2024 Golkar 12 Kursi di Deprov

Sebarkan artikel ini
Thomas Mopili

GORONTALO (RAGORO) – Dari acara jalan sehat Golkar yang berlangsung serentak di Indonesia, sudah bisa diukur kekuatan Golkar pada Pileg nanti. Ketua OKK DPD I Partai Golkar, Thomas Moopili, sangat optimis Golkar bisa raih 12 kursi untuk Deprov.

Jalan sehat dalam rangka HUT Golkar kemarin bukan sekadar acara untuk memeriahkan HUT Golkar, tetapi dari acara itu akan terlihat seberapa besar kekuatan yang dimiliki Golkar di seluruh daerah yang ada di wilayah Gorontalo.

“kalau tidak didasari kecintaan pada Golkar, mana mau orang cape-cape datang untuk ikut acara jalan sehat,” kilahnya. Dengan membludaknya peserta jalan sehat, di Gorut, Kabgor, Kota Gorontalo, Bonebol, Boalemo, dan Pohuwato, itu cerminan kekuatan Golkar.

Perlu diketahui, Golkar Gorontalo secara persentase terbesar di seluruh Indonesia, demikian pula dengan jumlah perolehan KTA Golkar, semuanya melampaui target yang diberikan DPP Golkar.

Untuk prestasi itu, Golkar Gorontalo mendapat penghargaan dari DPP. “penghargaan itu diserahkan kepada Rusli Habibie sebagai Ketua DPD I Partai Golkar,” tambahnya.

Thomas yang dihubungi kemarin di acara konsolidasi nasional dan Bimtek seluruh fraksi, mengatakan partainya fokus pada Pilpres dan Pileg.

Nah, untuk Pilpres, Golkar masih menjagokan Airlangga, sementara soal KIB, Thomas mengatakan sepertinya KIB masih utuh karena Ketua DPP PPP akan hadir untuk menyampaikan pidato.

Disinggung soal Pilgub, Thomas mengatakan, jika KIB solid di pusat, maka besar kemungkinan akan terjadi koalisi KIB di Pilgub. (LaAwal-46)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda