Pemkab Pohuwato

Saipul Mbuinga,Boyong Tim, ke BNPB Pusat, Loby Peralatan Penanggulan Bencana

161
×

Saipul Mbuinga,Boyong Tim, ke BNPB Pusat, Loby Peralatan Penanggulan Bencana

Sebarkan artikel ini
Bupati Pohuwato bersama tim saat mendatangi BNPB pusat bersama tim Pohuwato

GORONTALO (RAGORO)–Sejumlah keperluaan penanggulan bencana seperti Mobilk rescue, tangki, dapur umum dan sejumlah alat lainnya menjadi perhatian serius pemerintah Pohuwato. Mengigat Kabupaten Pohuwato salah satu daerah yang rawan bencana, banjir,longsor dan kebakaran.

Sehingga itu saat rapat  Koordinasi dengan Badan Penanggulan Bencana Nasional (BNPB) pusat. Bupati Saipul Mbuinga berharap BNPB pusat bisa membantu kebutuhan benjana untuk pemerintah Pohuwato.  ” Pemerintah Pohuwato butuh sejumlah alat untuk penanggulan bencana. Pohuwato sempat menerima hibah dari pusat berupa mobil rescue, tangki, dan tenda untuk dapur umum. Tapi bantuan itu 11 tahun lalu. Kondisi sekarang memang perlu ada peremajaan,’ ujar Saipul Mbuinga.

Tim Pemerintah Pohuwato yang dipimpin bupati Saipul Mbuinga diterimah langsung oleh Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan Ir Ibnu Ansur MM.  ” Masukan pemerintah Pohuwato ini jelas menjadi perhatian. Apalagi hibah BNPB itu sudah cukup lama, 11 tahun lalu,’ kata Ibnu Ansur MM

Tim Pemda Pohuwato dihadiri  Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh, Plt. Kadis PUPR, Risdiyanto Mokodompit dan Sekretaris BPBD, Hasan Haluta. (rg-i-one/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *