Opening

DPP Nasdem Tak Akan Lepas RG di Panggung Kecil

210
×

DPP Nasdem Tak Akan Lepas RG di Panggung Kecil

Sebarkan artikel ini
Rachmat Gobel

GORONTALO (RAGORO) – Rachmat Gobel adalah tokoh nasional yang go internasional, karena itu rakyat Gorontalo harus memberikan dukungan sebesar-besarnya pada salah satu putra terbaik Gorontalo itu untuk melebarkan sayapnya di tingkat nasional.

Coba lihat Sulut, dengan bangganya mereka memberikan dukungan kepada Oly Dondokambey untuk jadi Wapres, sementara Gorontalo punya tokoh nasional dengan nama besar seperti Rachmat Gobel,  malah diminta jadi Gubernur.

“Kakak Rachmat itu adalah tokoh nasional dan dibutuhkan di tingkat nasional, sayang sekali kalau kita gunting sayapnya sehingga tak bisa terbang tinggi,” kata Feriyanto Mayulu.

Ingat kata dia lagi, Gorontalo pernah punya Wapres dan juga Presiden,  dan RG punya peluang besar untuk mengulang sejarah itu.

Tak berlebihan kalau rakyat Gorontalo meminta agar Rachmat Gobel dicalonkan menjadi Cawapres, bukan meminta beliau jadi Gubernur.

Langkah RG ke arah sana sudah dekat, karena memang sangat memenuhi syarat. Langkah pertama sudah dicapai yakni menjadi pimpinan DPR RI, artinya RG sudah mengulang sejarah yang pernah diukir JA Katili yang menjadi putra Gorontalo pertama menjadi Wakil Ketua DPR RI.

Sekali lagi, RG sangat dibutuhkan di tingkat nasional. Eby kemudian mengisyaratkan kalau RG akan diberi tugas dan tanggung jawab besar oleh Ketum Nasdem Surya Paloh.

Ditanya tugas apa itu? Eby tersenyum. “tunggu saja nanti, yang pasti ini sangat membanggakan Gorontalo,” katanya.

Lalu siapa yang akan dipersiapkan Nasdem di Pilgub, dan apakah ada sosok sesuai dengan harapan RG yang bisa membawa Gorontalo jauh lebih maju dan bisa keluar dari 5 daerah miskin di Indonesia.

Eby tersenyum, lalu menegaskan bahwa Gubernur akan datang harus dari Nasdem dan orangnya harus dipersiapkan dengan baik sejak sekarang.

“InsyaAllah di tangan Kakak Rachmat kita akan menemukan sosok yang tepat untuk memimpin Gorontalo,” katanya.

Ditanya apakah dia tidak setuju RG maju di Pilgub? dengan tegas dia mengatakan, Rachmat Gobel itu adalah aktor besar, makanya harus berada di panggung besar.

Karena itu,  Eby  sangat yakin DPP Nasdem tidak akan melepas RG di panggung kecil, ada tugas besar, ada tugas nasional yang akan dipercayakan  pada Kaka Rahmat. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *