Headlines

Di Tangan RH, Golkar Masih Perkasa

432
×

Di Tangan RH, Golkar Masih Perkasa

Sebarkan artikel ini
Rusli Habibie

GORONTALO (RAGORO) –  Cambuk emas untuk semua kader Golkar yang akan maju di Pilkadak baik itu Pilgub maupun Pilbup dan Pilwako.

“Kalau ingin sukses di Pilkada maka semua Cabup maupun Cawali harus di cambuk emas,” kata Sekretaris Partai Golkar Gorontalo Paris Jusuf. Ditanya apakah Golkar sudah memetakan dimana saja peluang Golkar menang di Pilkada?

Paris yang dihubungi di ruang kerjanya kemarin,  Paris mengatakan Golkar optimis di semua  daerah,  optimisme ini harus dimiliki semua kader dengan  begitu mereka semua punya kekuatan untuk bertarung.

Itulah sebabnya RH terus memotivasi semua kader yang akan maju di Pilkada dan ini merupakan cambuk emas.  lalu bagaimana dengan Pileg

Soal ini Paris mengatakan, Golkar adalah partai yang sudah sangat mengakar, lebih dari itu kader kader Golkar yang sekarang ini duduk di Deprov sudah sangat teruji di Pileg

Ini belum lagi pendatang pendatang baru yang disiapkan Golkar, karena itu kata Paris target Golkar di Pileg adalah  harus bisa menambah jumlah kursi yang ada sekarang ini.

“Namanya target harus dilampaui, saya sangat optimis ditangan RH, Golkar masih akan berjaya di Pileg, karena sebagai pemimpin Partai, RH punya kharisma dan power disemua kekuatan partai,” tuturnya Paris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *