Opening

Nelson Nahkodai ASKAB Kabgor

338
×

Nelson Nahkodai ASKAB Kabgor

Sebarkan artikel ini
KETUA ASPROV PSSI Gorontalo, Saleh Hemeto bersama Ketua ASKAB Kabgor, Nelson Pomalingo. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Prof. Nelson Pomalingo kembali dipercaya memimpin Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Gorontalo atau ASKAB periode 2022-2026, di stadion kebanggaan 23 Januari, ikon sejarah Gorontalo merdeka. Prof. Nelson dilantik langsung oleh ketua ASPROV PSSI Gorontalo, Saleh ‘Om Deka’ Hemeto.

Nelson memang tercatat berprestasi dalam membawa organisasi olahraga yang sangat memasyarakat di hati rakyat. Prestasi itu bisa dilihat diperiode sebelumnya, sang profesor mampu menjadikan klub kebanggaan rakyat Kabupaten, Persidago Gorontalo menjadi klub yang ditakuti klub lain di tanah Jawa dan Papua.

Betapa sekelas Persipura Papua pun takluk ditangan laskar menara Persidago. Untuk tahun ini pula tak tanggung tanggung. Laskar menara Persidago bersama Panipi FC, menjadi dua klub yang lolos pada putaran selanjutnya Liga III PSSI 64 klub lainnya di Indonesia.

“tentu ini merupakan kebanggan kita semua masyarakat Kabupaten Gorontalo,” tandas Bupati Nelson dalam sambutannya.

Daerah pun terus mendorong dunia olahraga di daerah, mulai dari desa hingga beberap fasilitas olahraga lainnya, GOR dan 23 Januari.

Sehingga dari sini, olahraga menjadi salah satu yang didorong pemerintah, khususnya sepakbola maka ini menjadi produktivitas daerah untuk menumbuhkan atlet berkualitas.

Untuk pengurus amanah ini semoga bisa dijaga dengan baik. Dimalam itu pula Launching tim Persidago untuk berlaga di Liga III PSSI

Kepengurusan Nelson di ASKAB terlihat juga didampingi oleh beberapa pejabat yang cukup getol dalam kegiatan kemasyarakatan. (rg-53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *