KotagorPemkot

Anggota Satpol PP Kota Berdomisili Bonbol, Terima Bantuan

226
×

Anggota Satpol PP Kota Berdomisili Bonbol, Terima Bantuan

Sebarkan artikel ini
Walikota Gorontalo Marten A. Taha saat menyerahkan bantuan paket logistik kepada salah satu warga yang tertimpah bencana, (17/1, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Rasa simpati Walikota dua periode tersebut kembali menjadi perhatian publik pada umumnya warga masyarakat yang berada di Kabupaten Bone Bolango tepatnya di Desa Timbuolo Tengah Kecamatan Botupingge.

Didampingi sejumlah OPD terkait Walikota Gorontalo Marten A. Taha bersama rombongan datangi langsung ruma kediaman salah satu anggota Satpol PP Kota Gorontalo yang terkena musiba kebaranan beberapa waktu yang lalu. Bentuk perhatian yang diberikan berupah sejumlah bantuan bahan pokok beserta peralatan, yang sedikit banyak diharapkan bisa membantu mengurangi beban dari korban kebakaran.

“Kami sangat prihatin atas musibah yang terjadi pada korban dan keluarga. Oleh karenanya, pihaknya bekerja sama dengan Baznas Kota Gorontalo menyerahkan sejumlah bantuan bahan pokok beserta peralatan, yang sedikit banyak diharapkan bisa membantu mengurangi beban dari korban kebakaran, “ujar Marten dalam sambutan singkatnya, Senin (17/1/22).

Lanjut, secara umum juga kara Marten, tujuan kami bersama rombongan datang ketempat tersbut untuk melihat secara langsung keadaan dan kondisi rumah korban yang tertimpah bencana tersebut.

“Pertama kami merasa turut bersedih, atas menimpahnya saudara kami ini dalam menguci keimanan, menguji ketakwaan dan menguji semangat kita bahwa.

Walaupun kita diuji dengan berbagai musibah, tapi kita harus tetap bangkit, tetap bersemangat untuk hidup.

Jangan karena musibah juga, maka kita menjadi patah arang, patah semangat, “ucapnya. Marten berpesan, agar kejadian ini dapat menjadi pembelajaran semua orang dan semoga bantuan bisa meringankan beban keluarga serta dapat diterima dengan baik.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *