Opening

Reaksi 3 Calon Pj Bupati Boalemo : Hendrywan : “ Saya Ini Bawahan”. Sherman Moridu Tersenyum, Handoyo Tidak Merespon

1220
×

Reaksi 3 Calon Pj Bupati Boalemo : Hendrywan : “ Saya Ini Bawahan”. Sherman Moridu Tersenyum, Handoyo Tidak Merespon

Sebarkan artikel ini
Pj bupati Boalemo Hendrywan saat didampingi Sekda Boalemo Sherman Moridu di gedung BPK RI perwakilan Gorontalo Rabu (16/5) kemarin (foto riel)

Tiga nama yang Diusulkan DPRD sebagai Pj Bupati Boalemo, Hendrywan,Sherman Moridu,Handoyo Sugiharto diwawancarai Rakyat Gorontalo.Com. Bagaimana peluangnya ? Handoyo hanya diam,Sherman Moridu ‘Tersenyum’ Hendrwan menjawab “ Saya Ini Bawahan”

Penulis/Editor Sahril Rasid

GORONTALO (RG-COM)– Siapa Penjabat Bupati Boalemo setelah masa tugas Pj Bupati Hendrywan berakhir Senin (22/5) ini.

Sampai dengan Jumat (19/5) siang belum ada kepastian. Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya sendiri menegaskan belum ada pemberitahuan dari Mendagri.

“ Jika diperpanjang masa tugas Pj bupati Boalemo, maka tidak ada pelantikan. Tapi jika ada perintah persiapan pelantikan di rudis gubernur dari Mendagri, berarti ada Pj baru di Boalemo,’ tegas Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya.

“ Sampai dengan pagi jelang siang hari ini Jumat (19/05) belum ada pemberitahuan dari Kemendgari “ kata Pj gubernur.

“ Biasanya pemberitahuan itu di hari kerja. Bisa saja sore atau malam ada pemberitahuan,’ ujar Pj Gubernur Ismail Pakaya lagi.

Gubernur berjanji jika sudah ada keputusan dari mendagri ia akan segera informasikan ke wartawan.

Sementara itu, 3 nama yang masih di meja Mendagri yang diusulkan DPRD Boalemo yakni, Hendrywan, Sherman Moridu, Handoyo Sugiharto belum diputuskan.

Ketiga figure yang diusulkan DPRD itu coba diwawancarai Rakyat Gorontalo.Com,melihat reaksi dan pendapat mereka.

Diwawancarai saat penerimaan LHT-) WTP di gedung Auditorium BPK RI Perwakilan Gorontalo Rabu (17/5) kemarin.

Pj Bupati Boalemo Hendrywan mengaku ia hanyalah bawahan yang melaksanakan perintah atasan. “ Ya saya inikan bawahan, “ kata Hendrywan pendek.

Ditanya pandangannya selama setahun di Boalemo ?

lagi lagi Hendrywan menjawab pendek pendek saja. “ Wah bagus, ‘ katanya lagi sambil menyusuri tangga ke lantai I menuju pintu keluar BPK.

Berbeda dengan Sekda Boalemo Serman Moridu.

Saat diberiselamat ia hanya senyum senyum saja, sambil menjabat tangan wartawan Sembari tangan sebelahnya menepuk nepuk bahu wartawan Rakyat Gorontalo.Com.

Tidak ada jawaban yang keluar dari mulutnya.Sherman hanya senyen senyum saja, sepertinya ia belum mau menjawab soal Pj bupati Boalemo nanti.

Sementara itu Handoyo Sugiharto sepertinya enggan menjawab pertanyaan wartawan. Dihubungi via selular sejak Selasa (16/5) kemarin secara langsung via selular tidak ada respon.

Demikian juga disusul pertanyaan via Whaast aap tidak ada respon sekalipun tanda centang biru menandakan WA dibacanya. Tapi tidak ada respon sama sekali, sepertinya ia memilih diam dan tidak merespon. ^^^^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *