Opening

Mantan Menpora Adhyaksa Dault Suport Silvana Lamanda di Sea Games 2023 Kamboja

607
×

Mantan Menpora Adhyaksa Dault Suport Silvana Lamanda di Sea Games 2023 Kamboja

Sebarkan artikel ini

Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG-COM) Atlet Taekwondo Silvana Lamanda yang sedang berlaga di Sea Games Kamboja mendapatkan suport dari mantan Menpora Adhyaksa Dault.
Melalui video yang viral Adhyasa memberikan semangat agar Silvana Lamanda memberikan hasil terbaik untuk Indonesia, khususnya Gorontalo.

“Kita doa pangana, ngana satu satunya atlet sea games Indonesia, dari Gorontalo di cabag Taekwondo. Seluruh cabang cuma ngana kita harapkan raih medali emas. Berjuang jo yang bagus, buat Gorontalo, Indonesia, buat merah putih,’ ” kata Adhyasa Dault seperti dalam ungahan Video yang sempat dikirimkan Adhiyaksa Dault ke wartawan Rakyat Gorontalo.Com

 

Dalam video tersebut, Adhyaksa dalam keadaan sakit. ” Saya baru dirawat karena kecapean,” kata Adhyaksa Dault seperti dalam Video tersebut.
Selain memberikan supurt Adhyaksa Dault juga memotivasi Silvana Amanda. ” Jangan lupa Silvana,saat ngana menyerang sebut nama Allah Allah dalam hati, insya allah ngana menang, ngana dapa medali emas,’ kata Adhyaksa Dault.

“Kita yakin pagana menang, dan meraih medali emas, jangan lupa sebut nama Allah dalam hati,insha allah ngana tuhan lindungi pagana,ngana harapan Gorontalo,’ ujar Adhyaksa Dault.
Adhyaksa juga mengatakan ia baru pulang dari Gorontalo.

 

“Kita Adyaksa Dault kita p mama marga Hadju, almarhum Maryam Hadju Binti Husen Hadju. Kita baru pulang dari Gorontalo,ada mendaftar di DPD RI lewat KPU Gorontalo, Gorontalo ba harap pa ngana, insya allah ngana menang Silvana,’ kata Adiyaksa Dault.

Ternyata dukungan Mantan Menpora Adhyaksa Dault ini mendapat balasan dari Silvana Amanda lewat video juga.

“terimah kasih banyak pak Adhyaksa Dault, atas doa dan dukungannya. Semoga saya bisa meraih hasil terbaik untuk Indonesia dan Gorontalo, semangat,’ kata Silvana yang juga beredar di media sosial.

Sejauh ini belum diketahui hasil cabor Cabang Taekwondo di Sea Games. Namun demikian semua harapan masyarakat Gorontalo agar Silvana Amanda akan mendapatkan hasil terbak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *