Opening

DPW PKS Gorontalo Daftarkan Bacalegnya. Keterwakilan Perempuan Capai 40 %

283
×

DPW PKS Gorontalo Daftarkan Bacalegnya. Keterwakilan Perempuan Capai 40 %

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PKS Adnan Entego didampingi pengurus PKS saat memberikan keterangan pers usai mendaftar di KPU Provinsi Gorontalo Senin 09/05/2023 kemarin

DPW Partai Keadilan Sejahtera menjadi partai pertama yang mendaftarkan Bakal calon anggota legislatif di KPU Provinsi Gorontalo. Pendaftaran langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Gorotnalo Adhan Entego didampingi Sekretaris dan pengurus dan simpatisan PKS.

Penulis : Awaluddin
Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG-COM)— Ketua PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo didampingi sekretaris dan pengurus, secara resmi mengajukan bakal calon anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Diterimah langsung oleh Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem bersama anggota KPU Provinsi Hendrik Imran dan Ramli Ondang Djau di aula kantor KPU Provinsi Gorontalo, Senin (08/05/23).

Penyerahan berkas bacaleg itu langsung diperiksa berkas formulir pengajuan model B pengajuan parpol dan formulir model B daftar bakal calon yang dipandu oleh anggota KPU divisi Teknis Penyelenggaraan Hendrik Imran.

PKS sendiri memilih mendaftar tanggal 8 sesuai dengan nomor urut PKS yakni nomor urut 8.

Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo menyampaikan rasa syukur alhamdulillah, berkas pendaftaran Caleg PKS sudah diterima oleh KPU.

“untuk selanjutnya kami akan menunggu hasil tahapan verifikasi yang akan berlangsung beberapa waktu ke depan,” ujarnya.

Adnan berharap dengan proses pendaftaran ini, PKS terus bekerja untuk mempersiapkan tahapan-tahapan selanjutnya yaitu kampanye dan hari pencoblosan.

Terkait dengan belum adanya keputusan Pemilu sistem terbuka atau tertutup, Adnan mengaku PKS tidak terpengaruh dengan itu.

PKS akan terus bekerja untuk mendulang suara dan memperbanyak perolehan kursi di DPRD.

“target PKS bisa mendulang minimal 20% perolehan suara,” ujarnya.

Sedangkan untuk syarat keterwakilan caleg perempuan, PKS sudah penuhi dengan 30% ada 40%.
“insyaAllah PKS akan bekerja dan menambah perolehan suara dan kursi di legislatif,” tutur Adnan Entengo.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *