Opening

Roman Nasaru : Kader Nasdem Mau Maju di Pilkada. Buktikan, ‘Hebat’ di Pileg

705
×

Roman Nasaru : Kader Nasdem Mau Maju di Pilkada. Buktikan, ‘Hebat’ di Pileg

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru (jas biru.foto arsip)

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Roman Nazaru Belum Mau Bicara Soal Bakal Calon Bupati dan wakil bupati di Kabupaten Gorontalo (Cakada). Menurutnya siapa saja kader Nasdem bisa dicalonkan asalkan bisa membuktikan di Pemilu legislative (Pileg) nanti, layak dicalonkan.

Penulis /Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG-COM)—Partai Nasdem merupakan salah satu partai yang cemerlang di 2019 lalu. Dari satu kursi di tahun 2014 Nasdem nyaris buat sejarah di 2019 merebut top legislative.

Namun dengan 4 kursi di 2019 lalu, Nasdem terbilang luar biasa karena mampu merebut wakil ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, kini dijabat oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru.

Lalu bagaimana dengan Pemilui 2024 nanti ?

“ Nasdem akan bekerja lebih keras lagi. Targetnya bisa menempatkan calon legislatif sebanyak mungkin, dan tentunya merebut top legislatif alias ketua DPRD,” tegas Roman Nasaru saat diwawancarai Rakyat

Gorontalo.Com via selular Senin (08/05) pagi tadi.

Ia optimis masyarakat akan mempercayakan suaranya melalui partai Nasdem melalui caleg yang akan kami usul dari setiap dapil yang ada.

“ Rekrutmen kami adalah kader terbaik dilihat dari rekam jejaknya ditengah masyarakat,’ tegasnya.

Selain itu sejumlah program yang langsung bersentuhan dengan rakyat terus dilakukan. Bidang pertanian, perikanan, kesehatan, pendidikan dan lainya, itulah yang kini dikawal terus selama hampir 4 tahun belakangan.

Diakuinya, dengan menempatkan KK Rachmat Gobel di DPR-RI menjadikan seluruh program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“ Program dibawah KK Rachmad Gobel dinantikan rakyat. Sehingga seluruh kader mengawal dan turut mempermudah rakyat mendapatkan kebutuhan mereka,” tegasnya.

Diakuinya kader Nasdem bekerja 2 kali lebih keras mengigat DPP Nasdem selalu mengawasi dan mengevaluasi tingkat kepuasaan masyarakat Gorontalo terhadap kerja kerja partai Nasdem.

“ Dibawah pengawasan KK Rachmat Gobel seluruh bantuan terstruktur dan harus tetap sasaran dan harus mendapatkan dampak ekonomi yang luas,’ tegas Roman Nasaru.

Disentil soal kesiapan partai Nasdem mendaftarn Bacaleg di KPU.

“ Sejauh ini secara administrasi sudah tidak ada masalah. Tinggal menunggu SK dari DPP Nasdem. Jika tidak ada arakl melintang kami akan mendaftar di KPU antara 10 atau 14 ke KPU, kata Roman.

Diakuinya keterwakilan perempuan yang disyaratkan menjadi perhatian dari Nasdem. Karena ini juga menjadi visi partai nasdem terkait mendorong peranan perempuan.

“ Soal kader Nasdem sejauh ini melimpah. Kami tidak kekurangan. Malah kami harus menyeleksi dengan ketat siapa yang akan masuk caleg.,’ kata wakil ketua Dekab Kabgor itu.

“ Semuanya bagus dan hebat hebat. Tapi kouta yang terbatas harus dicari terbaik diantara yang terbaik,’ tegasnya.

Demikian juga soal keterwakilan perempuan yang disyaratkan 30 persen oleh KPU. “ Kami bahkan melimpah kader perempuan. Nasdem bahkan melebihi 30 persen,’tegas ketua DPD Parta Nasdem Kabypaten Gorontalo itu. ********

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *