Opening

Paris Jusuf : 12 Mei Kepastian Siapa Pj Gubernur Gorontalo

433
×

Paris Jusuf : 12 Mei Kepastian Siapa Pj Gubernur Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ketua DPR Provinsi Gorontalo Paris Jusuf

” Topuksi DPRD Provinsi Gorontalo menjaring 3 nama Calon Penjabat Gubernur Gorontalo, dan mengusulkan ke pusat. Siapa terpilih, itu mutlak domain pemerintah pusat Mendagri (presiden), tanggal 12 Mei nanti pasti akan ada keputusannya,’ ujar Ketua DPR Provinsi Gorontalo Paris Jusuf kepada Rakyat Gorontalo.Com Sabtu 29/04 kemarin.

Penulis/Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)–Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menegaskan sampai saat ini belum ada keputusan apapun terkait dengan penetapan Pj Gubernur Gorontalo. Sesuai dengan aturannya, paling lambat tanggal 12 Mei nanti,sudah ada ketetapan dari Mendagri (Presiden).

” Belum ada keputusan apapun. Kamipun menunggu keputusan tersebut. Mari kita bersabar, karena 12 mei nanti pasti sudah ada keputusannya,” kata Paris .

Sampai hari ini tugas dan kewenangan pemerintahan Provinsi Gorontalo masih ditangan Pj Gubernur Hamka Hendra Noer. ” Sejauh ini pemerintahan berjalan normal tidak ada hambatan,” katannya. Terkait dengan opini yang beredar diluar terkait sudah ada nama yang dipastikan itu tidaklah benar.

Ditegaskanya kenapa tanggal 12 mei sudah dipastikan apakah Pj Gubernur Hamka Hendra Noer di perpanjang atau ada pergantian lain, karena tanggal 12 mei itu batas masa kerja Pj Gubernur Hamka Hendra Noer.

” Tidak mungkin akan lewat tanggal 12, karena kalau lewat akan ada kekosongan,’ tegas Paris Jusuf lagi.

Ia sendiri tidak akan berandai andai soal ketetapan mendagri. ” Itu domain mutlak mendagri. apapaun yang diputuskan itulah yang diterimah,’ ujarnya pendek. ” Bersabarya, kita tungu bersama,’ kata paris diakhir penjelasannya ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *