Opening

Syarif Mbuinga : Saya Belum Ditawari Partai Nasdem

334
×

Syarif Mbuinga : Saya Belum Ditawari Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini
Syarif Mbuinga saat bertemu dengan Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel Kamis (13/4) kemarin siang di Jakarta

Penulis/Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG-COM)—Mantan Ketua Golkar Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga mengaku belum ada tawaran bergabung dengan partai Nasdem.

Pun demikian pertemuan dengan Rachmad Gobel di Jakarta (13/4) kemarin bukan berarti menyahuti tawaran agar ia bergabung dengan partai tersebut.

“ Sulit saya menjelaskan ini, karena ini baru sebatas isu. Karena saya belum pernah ditawari bergabung di partai Nasdem,’ tegas Syarif Mbuinga saat berbincang dengan Rakyat Gorontalo. Com via selular Kamis (13/4) tadi malam.

Ia bertemu dengan Rachmad Gobel karena ingin bersilaturrahmi sekaligus ingin berdiskusi banyak hal dengan Rachmat Gobel.

Diakuinya kini dirinya fokus dan serius mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD-RI.

“ Saya sudah mendaftar DPD-RI, aturannya saya tidak bisa ada dalam struktur partai. Sehingga beberapa waktu lalu saya menyatakan mundur dari struktur partai Golkar,” tegas Syarif.

Dimatanya Rachmat Gobel sosok yang sangat merah putih. Bukan saja sangat cinta tanah air, tapi ia sangat mencintai tanah leluhurnya Gorontalo.

Sehingga itu Ia sangat senang ketika diundang bahkan sempat ditawari untuk melakukan perjalanan ke luar negeri (Usbeskistan)

“ Saya sendiri berterimah kasih, pak Rachmad Gobel menawari berangkat sama sama ke luar negeri, tapi sayapun menyesali saya tidak bisa ikut dengan beberapa alasan,’ tegas Syarif.

Baginya setelah mendengar alasan ke luar negeri, ia jadi paham jalan fikiran sosok Rachmat Gobel.

“ Ia mengajak bukan sekedar jalan jalan, plesiran apalagi berfoya foya. Tapi Rachmad Gobel ingin SDM dan putra putri Gorontalo berfikir global,” kata Pasisa.

Terkait wacana agar Rachmat Gobel maju di pilgub. Syarif mengembalikan ke sosok Rachmad sendiri.

Tapi baginya, dimanapun Rachmat Gobel berada, pasti akan bermanfaat untuk Indonesia,dan Gorontalo***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *