oleh

Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo ‘Tertular Virus’ Fashion Street

GORONTALO (RAGORO) -Model Fashion Street menjadi trend di tanah air. Biasanya para model berlengak lengok diatas panggung (catwalk), memperkenalkan busana terbaru. Kini model peragawan itu turun ke jalan, dengan memanfaatkan zebra cross sebagai catwalk. Modelnya bisa siapa saja, masyarakat umum tanpa terbatas para model yang berparas cantik, kurus ceking.

Trend Fashin street ini melanda Gorontalo. Bukan hanya masyarakat umum, pejabat sekelas kepala daerah, tak urung berlenggak lengok di zebra cros bagaikan peragawan. Jumat (29/7) kemarin, giliran bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Hendra Hemeto dan beberapa kepala dinas mencobanya.

Gorontalo Fashion Street (FGS)  dilaksanakan di Food Court Limboto. Para pejabat ini tampil percaya diri,  seperti Ketua PKK Fory Naway, Mantan Sekda Hadijah Tayeb, Kadispora,Ortala dan beberapa pejabat lainnya. Meski hanya terbilang beberapa menit, melintasi zebra cross Food court namun aksi fashion street itu menjadi perhatian masyarakat.

Kemasan FGS ini berbeda dengan yang biasa. Sebab kali ini para pejabat dan para model itu mengenakan baju muslim. Seiring dengan datangnya tahun baru Islam. Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo  menyampaikan,kegiatan fashion street ini tidak hanya sekedar mengadopsi atau hanya ikut – ikutan. Tetapi  kegiatan yang menumbuhkan semangat. “Ini disebut kreativitas,” ucap Nelson

Nelson mengatakan kegiatan ini nantinya akan dilakukan dengan cara yang berbeda, yaitu akan dilakukan setiap minggu dengan berbagai tema di antara lain dalam rangka perjuangan dan lain sebagainya.

“ini kita lakukan agar supaya seperti kegiatan pameran dimana berbagai hal yang kita lakukan secara terbuka,” jelasnya. Oleh karena itu, ia berharap tumbuhnya kreativitas anak muda dan orang tua, karena menurutnya semua hak bisa berkreasi, apalagi orang tua punya semangat hidup.

“dan karena tahun ini adalah tahun kebangkitan maka Insya Allah dengan kegiatan seperti ini akan menjadi titik ekonomi masyarakat, oleh karena itu diharapkan kolaborasi antara kita semua,” pungkasnya. (Qen)

 

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *