Pemkab PohuwatoPohuwato

ASN Diharap Semarakan HUT 77 RI

150
×

ASN Diharap Semarakan HUT 77 RI

Sebarkan artikel ini
Lanjutan road show silaturahmi Bupati Saipul A. Mbuinga ke lintas OPD-OPD di lingkup Pemkab Pohuwato, pada pekan ini. (foto: humas)

MARISA (RG) – Segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tersebar di semua lingkup OPD-OPD di Pemkab Pohuwato, diharapkan oleh Bupati Saipul A. Mbuinga, untuk ambil bagian dan berpartisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, yang puncaknya akan digelar di lapangan Proklamasi kecamatan Popayato, pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati, disela-sela melakoni lanjutan road show silaturahmi ke lintas OPD-OPD, seperti di Dinas Perindagkop, Dinas Perikanan dan Dinas Perhubungan, pada pekan ini.

“Karena, sejak (kabupaten) Pohuwato terbentuk pada tahun 2003 lalu, baru kali ini puncak HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan diluar ibukota Marisa, atau akan digelar di lapangan Proklamasi kecamatan Popayato.” ungkap Bupati.

“Sehingga keterlibatan seluruh ASN sangat diharapkan dalam memeriahkan HUT Proklamasi tingkat kabupaten Pohuwato.

Karena pelaksanaan di kecamatan-kecamatan se kabupaten Pohuwato, ditiadakan. Dan semua terpusat, di wilayah barat (Popayato).” terang Bupati. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *