Dekab Pohuwato

Jangan Kendor Protkes Covid-19

334
×

Jangan Kendor Protkes Covid-19

Sebarkan artikel ini
Potret penerapan protkes pencegahan Covid-19, yang senantiasa turut dipantau oleh pemerintah dan unsur Forkopimda Pohuwato. (foto: dok)

DEKAB (RG) – Jajaran DPRD Kabupaten Pohuwato, tidak hentinya mengingatkan, bahwa pandemi Covid-19 yang saat ini, masih melanda, tidak hanya sekedar dibarengi dengan kesediaan masyarakat untuk bersedia di vaksin. Namun juga, ketaatan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (protkes), harus tetap terpelihara dan terus dijalankan dengan baik. Hingga benar-benar pandemi Covid-19 sudah bebas dan tidak ada lagi.
Harapan itu, terus disosialisasikan, utamanya jajaran DPRD dari Komisi I yang membidangi urusan kesehatan. Agar senantiasa masyarakat sampai di tingkat desa/kelurahan dan dusun-dusun di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo ini, tetap taat dan patuh dalam melakoni protkes pencegahan Covid-19. “Jangan kendor mentaati protkes Covid-19. Bahkan, sampai di tingkat desa/kelurahan pun, kami (DPRD) berharap masyarakat untuk senantiasa menjalankan protkes 3 M, memakai masker, menjauhi kerumunan, rajin mencuci tangan dan himbauan lainnya dari pemerintah. Yang tujuannya untuk bersama kita terhindar dari Covid-19,” harap anggota Komisi I DPRD, Iriyanti Latif. “Dimana, peran aparat pemerintahan sampai di tingkat desa/kelurahan, penting pula dilakukan dalam menghimbau dan mengajak masyarakat. Pun demikian dengan mengikuti program vaksinasi pencegahan Covid-19, bagi masyarakat yang belum divaksin,” pinta srikandi PDIP ini. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *