oleh

Kawal Sapras Pendidikan

KEBUTUHAN akan sarana prasarana pendidikan, dijamin oleh Ketua Komisi I Dekab Pohuwato, Amran Anjulangi, akan berkelanjutan pemenuhan anggaran dan programnya secara bertahap di perjalanan APBD.

Karena diakui oleh politisi PKB ini, aspirasi itu sudah lama dan banyak disampaikan oleh para guru-guru dan pihak sekolah di jenjang SD dan SMP se kabupaten Pohuwato.

Seperti kebutuhan akan pagar sekolah, diharap untuk bersabar. Karena, jika tidak ada aral melintang, kebutuhan akan infrastruktur pagar dan pendukung lainnya di sektor pendidikan seperti itu, kembali akan diprioritaskan pengalokasian anggarannya, pada tahun APBD 2022 ini.

“Olehnya, akan senantiasa saya kawal pemenuhan sapras dan kebutuhan infrastruktur sekolah ini,” jamin Amran Anjulangi, yang komisi-nya bermitra dengan urusan pendidikan ini.

“Karena memang sudah sekian lama, diaspirasikan. Namun belum terwujud, karena meski sudah kami (DPRD) anggarkan di APBD 2021 lalu, masih mengalami refocusing atau pengalihannya untuk kebutuhan mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 khususnya di kabupaten Pohuwato,” sahut legislator Bumi Panua yang juga sebagai tokoh pendidik di kabupaten Pohuwato ini. (ayi)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *