Dekab Pohuwato

6 Penjabat Kades di Paguat ‘Diganjar’ Penghargaan

192
×

6 Penjabat Kades di Paguat ‘Diganjar’ Penghargaan

Sebarkan artikel ini

GORONTALO (RG)–Sekalipun hanya beberapa bulan menjabat sebagai kepala desa. 6 penjabat kepala desa diberikan penghargaan oleh pihak Kecamatan Paguat, atas partisipasinya yang telah bertugas sehingga Pemilihan kepala desa secara serentak di Kabupaten Pohuwato bisa terlaksana.

Penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh bupati Pobuwato Saipoul A Mbuinga yang didampingi camat Paguat Darwan SK Laiya. Penyerahan penghargaan itu, berlangsung pada malam ramah tamah di RTH Paguat Rabu (02/11) kemarin.

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga sendiri sangat mengapresiasi sikap pemerintah kecamatan Paguat “ Saya salut dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada 6 ASN yang sempat menjadi penjabat kades. Meski hanya singkat tetapi tugas yang dipercayakan mendapat penghargaan dari pemerintah kecamatan, sekali lagi terima kasih atas semua itu”,kata bupati.

Diakui, keenam penjabat kades ini memiliki tugas berat yakni menyukseskan pemilihan kepala desa dari awal hingga dilantiknya kades definitif.

“Ya, berat rasanya tugas yang dijalankan oleh penjabat untuk menyukseskan pilkades yang ada di desa. Meski demikian tentu dengan niat yang tulus serta tanggungjawab dengan jabatan yang diberikan Alhamdulillah semua sukses terlaksana. Bukan saja di kecamatan paguat tapi seluruh kecamatan atau di 62 desa pelaksana pilkades serentak di kabupaten Pohuwato”,ucap bupati.

“Insyaallah kedepan ASN yang dipercayakan atau yang ditunjuk menjadi penjabat kades bisa melaksanakan tugas dengan baik. Apalagi dari 101 desa baru 62 desa yang menggelar pilkades, sehingga masih 39 desa lagi yang kedepannya akan melaksanakan pilkades serentak”,pungkas Bupati Saipul Mbuinga. (rg-I-one/hms)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *