oleh

APBD dan PEN yang Bersinergi

MARISA (RG) – Telah berjalannya APBD Pohuwato 2022 saat ini, sangat diharapkan oleh jajaran DPRD, kelak pemanfaatan dan pemenuhan programnya dilapangan, saling bersinergi satu sama lain, dengan sumber anggaran dari pos lainnya, seperti dari pinjaman dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Dalam artian, para legislator di Parlemen Bumi Panua ini, berharap dengan kolaborasi dari ketersediaan pos anggaran yang ada, baik itu dari APBD-P dan dana PEN, nantinya akan benar-benar bermanfaat dalam melanjutkan pembangunan di kabupaten Pohuwato.

Terlebih, masih dalam suasana dan kondisi daerah, dihantui pandemi Covid-19. Maka, Ketua Komisi III DPRD Pohuwato, Beni Nento, mengharapkan kegiatan yang urgensivitas dalam mendukung pemulihan ekonomi masyarakat, lebih didahulukan.

“Artinya, dari sinergitas APBD-P dan dana PEN itu, diharapkan saling mengisi dan melengkapi satu sama lain, program yang dibutuhkan masyarakat dan daerah. Dan pada intinya, pemanfaatannya merata tersebar di 13 kecamatan se Pohuwato,” harap politisi Golkar 3 periode di Parlemen Bumi Panua ini. (ayi)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *