Pemkab PohuwatoPohuwato

HUT ke 19 Pohuwato dan Milad Pertama SMS Dicanangkan

434
×

HUT ke 19 Pohuwato dan Milad Pertama SMS Dicanangkan

Sebarkan artikel ini
Rangkaian kegiatan pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 kabupaten Pohuwato dan Milad Pertama atau setahun pemerintahan SMS, yang digelar Jumat (11/2) kemarin. (foto: humas)

MARISA (RG) – Tidak terasa kabupaten Pohuwato, akan berusia 19 tahun. Pun demikian dengan pemerintahan Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS) di kabupaten Pohuwato, pada tanggal 26 Februari 2022 nanti, akan berusia satu tahun.
Olehnya, dalam merangkaikan perayaan maupun syukuran akan dua moment tersebut, Jumat (11/2) kemarin, dilakukan pencanangannya, dalam aneka kegiatan.
Yang diawali dengan jalan sehat dari halaman masjid agung Baiturrahim menuju halaman kantor bupati, dengan dilepas oleh Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa. Lalu, dilanjutkan dengan senam zumba.

Yang selain diikuti oleh segenap pimpinan OPD dan ASN di lingkup Pemkap Pohuwato. Juga turut diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pohuwato beserta jajarannya, tidak terkecuali didukung dan diikuti oleh masyarakat banyak di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo ini. “Sebagai masyarakat Pohuwato, kita wajib bersyukur dengan menjadikan HUT Pohuwato sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini, dengan karya dan prestasi, dengan kerja-kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik,” harap Wabup Suharsi, dalam sambutannya. “Begitu juga dengan moment setahun pemerintahan SMS, proses kebersamaan, terus kami (SMS) harapkan beroleh dukungan dari semua pihak dan rakyat di kabupaten Pohuwato.” terang Wabup. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *