Pemkab PohuwatoPohuwato

45 Jamaah Umrah Siap Diberangkatkan

189
×

45 Jamaah Umrah Siap Diberangkatkan

Sebarkan artikel ini
Bupati Pohuwato diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pohuwato, Arman Mohamad, saat menghadiri pelepasan jamaah umrah asal Pohuwato, kemarin. (foto: humas)

MARISA (RG) – Sebanyak 45 jemaah umrah asal kabupaten Pohuwato, siap diberangkatkan ke Arab Saudi. Seusai pada Minggu (6/2) kemarin, turut dilepas keberangkatannya, oleh Bupati Pohuwato yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pohuwato, Arman Mohamad.
Pada kegiatan pelepasan jamaah umrah yang rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 5 Maret 2022 itu, turut diserahkan perlengkapan umrah, seperti koper, paspor, dan sebagainya, dari salah satu travel penyedia ibadah haji dan umrah, yang menyelenggarakannya.
Asisten Pemerintahan dan Kesra, Amran Mohamad, menyampaikan dukungan terhadap segala bentuk kegiatan keagamaan. Karena, menurutnya bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi-misi pemerintahan SMS yang salah satu visi-misi serta programnya adalah menciptakan kabupaten pohuwato sebagai masyarakat yang religius, masyarakat yang berakhlakul karimah, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *