Opening

Pesona Fikram di Pilwako

343
×

Pesona Fikram di Pilwako

Sebarkan artikel ini
Fikram Salilama

GORONTALO (RAGORO) – Pesona kelinci akan sangat positif bila ditebar dalan medan pertarungan politik. Pada Pilwako nanti banyak sekali kader-kader partai yang akan bertarung di Pilwako. Menariknya, Pilwako kali ini akan diramaikan oleh para Aleg, baik itu yang ada di Dekot maupun yang ada di Deprov.

Fikram Salilama misalnya, mantan Ketua Ketua Dekot ini akan bertarung di Pilwako pada 2024 mendatang. Jika dia ke Pilwako, maka ada dua orang dari Deprov yang akan maju di Pilwako, dan ini juga menarik karena dia akan berhadap-hadapan dengan Adhan, orang yang pernah dibelanya pada Pilwako 2008 silam.

Banyak kalangan menggagas Fikram Salilama – Risman Taha. Itu sangat memungkinkan kalau target 8 kursi di Pileg nanti tercapai.

Ingat, kalau pasangan ini terwujud, maka pasti Marten Taha akan ngotot. Pertama, Risman adalah adik kandungnya, kedua dari segi Shio, Marten dan Fikram sangat cocok, dan ketiga mereka adalah sama-sama Golkar.

Tidak ada yang tak mungkin dalam politik. Fikram sendiri adalah orang yang sudah sangat berpengalaman dalam pertarungan politik, bahkan Fikram diakui sangat jago memainkan strategi. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *