Opening

Imam Masjid Nur Doakan Walikota

279
×

Imam Masjid Nur Doakan Walikota

Sebarkan artikel ini
Marten Taha

GORONTALO (RAGORO) – Imam Besar Masjid Nur, Habib Abdurrahman Al Masyhur berkali-kali mengucapkan terima kasih pada Walikota Gorontalo yang telah menata kembali Pasar Tua yang dulu dikenal dengan nama Kampung Cina.

Hanya saja dia berharap Pemkot benar-benar menata Pasar Tua, terutama di depan Masjid agar benar-benar membuat nyaman orang-orang yang beribadah dan juga steril.

“saya harap di depan Masjid tidak dipasang tempat-tempat duduk, jangan sampai hanya dimanfaatkan untuk mabuk-mabukan,” katanya.

Habib Man setuju kalau Pasar Tua dikembalikan seperti tempo dulu, dimana orang-orang bisa berdagang dan pengunjung datang berbelanja dengan nyaman.

Kendaraan bisa lalu lalang dengan lancar dan tak ada lagi tempat parkir di gerbang masuk pasar tua. Soal tempat duduk yang rencananya akan dibangun di kawasan Pasar, bagi Habib Man tidak masalah, asalkan tidak di depan Masjid.

“mungkin diawal-awal belum ada, tetapi setelah itu kita tidak bisa mengusir orang-orang yang nongkrong di depan Masjid sambil mabuk-mabukan,” ungkapnya.

Ketika berbincang-bincang di Masjid Nur jelang sholat Ashar kemarin, Habib Man benar berharap suasana Pasar Tua nanti benar-benar nyaman, indah dan asri, sehingga bisa memakmurkan Masjid Nur.

Beliau juga mendoakan Walikota agar diberi kemuliaan dan terus mendapatkan lindungan dari Allah, sehingga bisa terus memimpin dengan bijak. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *