Pemkab PohuwatoPohuwato

Apel KORPRI Moment Intropeksi dan Evaluasi

349
×

Apel KORPRI Moment Intropeksi dan Evaluasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Saipul A. Mbuinga, menjadi inspektur upacara pada apel KORPRI di lingkungan Pemkab Pohuwato, kemarin. (foto: humas)

MARISA (RG) – Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang lazim dilakukan di setiap tanggal 17 bulan berjalan, diharapkan oleh Bupati Saipul A. Mbuinga, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari momentum untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan kegiatan sosial kemasyarakatan, sekaligus wadah untuk menjadikan ASN agar menjadi korps yang tangguh dan berkualitas.

Terlebih harapan Bupati, yang didampingi Wakil Bupati Suharsi Igirisa, pada bulan Februari nanti, genap setahun usia pasangan SMS di pemerintahan Pohuwato. Dimana, sejumlah kinerja beroleh hasil memuaskan.

Seperti terkait penyelenggaraan pemerintahan melalui Kemendagri, LPPD dengan nilai sangat tinggi dan masuk 10 besar secara nasional.

“Pun demikian pada sisi pengelolaan keuangan kita juga masih tetap mempertahankan predikat WTP, dan yang terbaru, mendapat penghargaan dari KASN,” jelas Bupati. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *