Headlines

Wooww…Prof. Fory, Jayusdi, Ervan Gani Satu Panggung, Satukan Barisan untuk Kemenangan

381
×

Wooww…Prof. Fory, Jayusdi, Ervan Gani Satu Panggung, Satukan Barisan untuk Kemenangan

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Apa jadinya jika Prof. Fory Naway, Jayusdi Rivai, dan Ervan Gani jadi satu panggung dalam kampanye PPP di Kelurahan Hutuo, Selasa (06/02/24).

Sore itu, menjadi saksi ‘People Power’ kekuatan rakyat pendukung ketiga tokoh PPP itu dimasing-masing level.

Prof. Fory Naway untuk DPR RI nomor 1, Ervan Gani nomor 7 untuk Provinsi Gorontalo, dan tokoh muda yang cukup vokal di DPRD kabupaten Gorontalo, Jayusdi Rivai.

Jika begitu, sudah bisa dipastikan kampanye itu membludak dengan masyarakat.
Dan benar, warga yang datang bukan hanya dari kelurahan Hutuo, ada kelurahan lainnya, baik dari kecamatan Limboto, hingga Limboto Barat.

Bahagia bercampur haru. Tampak mata Jayusdi Rivai berkaca kaca. Didampingi ibunda tercinta, yang juga sosok politisi, istri tercinta, Jayusdi tampak menunduk hormat ke masyarakat, sambil mengusap air matanya.

” Saya kira bapak ibu tidak akan datang. Namun ternyata terbalik. Bapak ibu tetap datang. Terimakasih banyak. Sekali lagi terimakasih banyak. Karena terbukti, kecintaan saya kepada bapak ibu, dibalas bapak ibu juga dengan kepercayaan dan kecintaan. Terimakasih bapak ibu,” ujar Jayusdi, sambil menyedekapkan tangan kanannya didada, tanda terimakasih dan haru.

Suasana haru biru pun tampak seketika. Namun Warga yang juga tampak berkaca kaca lantang berteriak,…Teruskan pak Jayusdi. Kami dengan bapak. Tenang, kami tetap dengan bapak, ucap mereka.

Tak kalah dengan Jayusdi, Ervan Gani juga memompa semangat masyarakat agar jangan salah pilih ditanggal 14 Februari nanti. Sebagai kerabatnya, baik dirinya dan Jayusdi memperkenalkan para kerabatnya jika nanti ada yang mau disampaikan kelak, wajah mereka agar di kenali untuk menagih apa yang rakyat inginkan.

Prof. Fory Naway yang menjadi pamungkas dalam orasi kampanyenya cukup meyakinkan apa yang menjadi semangat mereka caleg caleg PPP akan kecintaan membangun lipu atau daerah.

” Saya ingin berbuat lebih. Meski karier ASN saya masih ada 15 tahun. Namun itu saya tinggalkan dan memilih jalur politik, Caleg DPR RI dari PPP. Dan demi bapak ibu, saya ikhlaskan itu semua. Saya ikhlas untuk bersama rakyat Provinsi Gorontalo membangun daerah ini.” Tukasnya.

Jika begitu kata perempuan bergelar profesor ini, jika semua kader PPP, dirinya, Jayusdi dan pak Ervan bersama duduk di DPR, maka senantinya perjuangan Gorontalo akan terus berlanjut dengan mengusung Prof. Nelson Pomalingo sebagai calon Gubernur dari PPP.

” Kalau semua ini bisa kita raih. Insyaallah, PPP akan terus berkesinambungan. Mulai dari DPR Kabupaten, provinsi, dan DPR RI. Terlebih lagi ada Gubernur dari PPP sebagai sang Deklarator berdirinya provinsi ini.

Jika begitu, mari satukan hati pikiran dan pilihan bersama PPP, Merawat persatuan dan pembangunan, kembali ke Ka’bah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *