Headlines

DPC PPP Kabgor Siap Pertahankan Kursi Bupati dan Ketua DPRD

355
×

DPC PPP Kabgor Siap Pertahankan Kursi Bupati dan Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini
Para Caleg DPC PPP Kabgor mengikuti pembekalan KPU Bawaslu tentang aturan main Pemilu. (foto:dok)
Para Caleg DPC PPP Kabgor mengikuti pembekalan KPU Bawaslu tentang aturan main Pemilu. (foto:dok)

KABGOR – Prestasi politik DPC PPP Kabupaten Gorontalo yang terbilang cukup gemilang diperiode ini akan coba dipertahankan.

Tak muluk-muluk. Prestasi yang mengantarkan partai berlambang Ka’bah ini memimpin parlemen legislatif Ketua DPRD dan eksekutif Bupati ini akan dipertahankan diperiode ini.

Target itu pun muncul pada pembekalan Caleg yang dilakukan mereka usai mengikuti materi dari KPU maupun Bawaslu, Selasa (28/11/23) dikantor DPC.

Mesin partai pun terus dipanaskan ditingkatan DPC PPP Kabupaten hingga pula akan siap mengisi kursi maksimal di DPRD Provinsi hingga ke DPR RI.

” Dengan ketambahan jumlah kursi dari 35 ke 40, maka tentu target PPP pun akan siap menambah perolehan kursi itu. Sehingga dari yang ada 7 kursi maka ini harus kita tambah semaksimal mungkin. Paling inti kursi Bupati dan ketua DPRD kita pertahankan,” tukas Awaludin Pauweni ketua DPC PPP.

Terlepas dari itu, para Caleg PPP pun siap mengikuti kontestasi politik pileg yang mulai ditabuh hari ini jadwal kampanyenya.

” Sebagai ketua maka inilah kami lakukan. Memberikan pembekalan bagi Caleg kami. Sehingga aturan main dan rambu rambunya para Caleg PPP sudah mendapatkan pembekalan dari KPU- Bawaslu,” ucap Awaludin.

Dipembekalan ini semua aturan main disampaikan lugas oleh kedua lembaga penyelenggara pemilu itu.

” Ya, kita semua membangun komunikasi dan diskusi. Apa apa yang bisa apa yang tidak bisa dilakukan. Karena ada juga para Caleg yang mengungkapkan dirinya selalu diawasi. Tapi itu merupakan bagian kerja kedua lembaga itu. Yang pasti sebagai ketua DPC, kami tidak ingin ada caleg kami yang kena,” ucapnya.

Hasil pembekalan ini pun nantinya bakal disampaikan di pembekalan yang sama ditingkatan Provinsi. Kita menyamakan persepsi untuk kemudian akan dibawa ketingkatan itu, ucap Awaludin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *