Headlines

Kabarnya Nelson ke Manado, Ketemu Ganjar dan Olly ?

459
×

Kabarnya Nelson ke Manado, Ketemu Ganjar dan Olly ?

Sebarkan artikel ini
Sirajudin Hutuba
Sirajudin Hutuba

KABGOR – Signal partai moncong putih mulai dekat dengan Nelson Pomalingo dan Fory Naway belakangan mulai hangat.

Beberapa pemberitaan mulai mengait-ngaitkan kedekatan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu dengan partai besutan Jokowi.

Mulai dari pernyataan para punggawa banteng, Kris Wartabone, Veny Anwar, Ali Polapa dan Sahmid Hemu hingga cerita Karpet Merah podium Nelson, punya tafsir kuat, tokoh itu mulai didekati PDIP.

Hari ini tersiar kabar, Nelson Pomalingo bertolak ke Manado – Sulut. Agenda pemerintahan yang dijadwalkan disana memunculkan spekulasi, Nelson bakal bertemu dengan tokoh-tokoh PDIP disana.

Sebab perayaan hari besar secara nasional katanya dipusatkan di Manado, sehingga baik Gubernur Sulut hingga kini Calon presiden dari partai Megawati, Ganjar Pranowo hadir disana dan beberapa petinggi pusat PDIP.

Sumber gedung putih, Sirajudin Hutuba membenarkan, adanya keberangkatan Nelson Pomalingo ke Manado.

Soal materi kunjungan kata Sirajudin, disana ada kegiatan pemerintah bersama salah satu bank terbesar dibumi nyiur melambai Sulut.

” Ya, katanya ada agenda Bank Sulutgo, soal bangunan kerjasama pemerintah dan BSG yang terjalin dalam satu ikatan kerjasama,” Ucapnya.

Soal apakah juga ada dijadwalkan Nelson bertemu punggawa banteng disana?. Sirajudin menjawab tak tahu pasti.

” Aaa. Kalau itu saya tidak tahu. Cuma dengar dengar ada pak Ganjar ada disana. ” Ucap Sirajudin.

Namun Sirajudin mengatakan dinamisnya setiap orang politik itu kita semua tidak bisa tau. Bisa jadi juga kalau hadir disatu daerah, pertemuan pertemuan tentu tidak bisa dihindari. Namun tetap tidak pasti juga.

Soal juga mulai ada kedekatan parpol berwarna merah ini dengan Nelson sebagaimana isu isu pemberitaan yang ada.

Oleh Sirajudin juga itu tidak bisa ditarik kesimpulan. Kalau kedekatan itu di daerah dan ditarik benang merah ke Nelson akan bertemu mereka?, itu juga bisa jadi.

” Intinya pak Nelson sekarang ada di Manado. Dan pak Ganjar hingga petinggi PDIP baik Nasional dan Gorontalo-Sulut juga ada disana. Kalau mereka bertemu atau dipertemukan. Maka kemungkinan itu bisa saja terjadi,” ujar Sirajudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *