Headlines

Besok, 7000 Kader PPP Ikuti Jalan Sehat, Hadiah Umroh di Siapkan

215
×

Besok, 7000 Kader PPP Ikuti Jalan Sehat, Hadiah Umroh di Siapkan

Sebarkan artikel ini
Meys Kiraman, Sekertaris DPC PPP Kabupaten Gorontalo
Meys Kiraman, Sekertaris DPC PPP Kabupaten Gorontalo

GORONTALO – Puncak Harlah PPP atau Hari Lahir PPP akan digelar besok pagi, Minggu (19/3/2023).

Dipastikan dalam puncak Harlah PPP itu akan dihadiri oleh 7000 kader PPP yang akan mengikuti jalan sehat bersama.

Dalam kesempatan itu pula menjadi ajang deklarasi Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Calon Presiden PPP dari Gorontalo.

Sekertaris DPC PPP Kabupaten Gorontalo Meys Kiraman saat ditemui mengatakan, ini merupakan pembuktian PPP Gorontalo dalam menghadapi Pemilu.

” Eksistensi kami PPP, besok itu kami akan buktikan. 7000 kader hadir. Deklarasi Pak Menteri Sandiaga sebagai Capres, dan ada puluhan door prize termasuk hadiah utama adalah Umroh ke tanah suci,” ucap Meys.

Meys juga menjelaskan, dipuncak Harlah ini pula kami akan memperkenalkan kader kader terbaik kami PPP, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

” DPR RI ada Idris Rahim mantan Wagub Gorontalo, ada Prof. Fory Naway guru besar sebuah perguruan tinggi, dan Sawaludin seorang tokoh muda, pengusaha sukses asli Tuladenggi Gorontalo,” ujar Meys.

Untuk kalangan DPRD Kabupaten Kota juga kini di PPP sudah dihuni oleh banyak tokoh yang kami yakin akan mampu mendulang suara dan elektabilitas PPP di Pemilu.

Disamping hadiah umroh, kata Meys, sepeda motor, sepeda sport juga sudah kami siapkan hingga kulkas, TV dan masih banyak door prize lainnya.

” Intinya puncak Harlah ini kami pastikan meriah. Eksistensi PPP Gorontalo akan kami buktikan, baik lewat ideologi partai dan hunian para tokoh yang siap merebut kemenangan PPP,’ Satu Tujuan Menjemput Kemenangan,” tutup Meys. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *