Pohuwato

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga Lantik Penjabat Kepala Desa Manunggal Karya, dan PAW BPD Desa Lemito

123
×

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga Lantik Penjabat Kepala Desa Manunggal Karya, dan PAW BPD Desa Lemito

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Penjabat Kepala Desa Manunggal Karya dan PAW BPD Desa Lemito

GORONTALO (RG)–Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato menunjuk Kasie Dikmas, Ibrahim Djuma Ayuba sebagai Penjabat Kepala Desa (Kades) desa Manunggal Karya, Kecamatan Randangan. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Kades Manunggal Karya dilakukan Selasa, (31/01/2023).

Sementara itu Elmir Mahmud, Pengganti Antar Waktu (PAW) BPD Lemito Kecamatan Lemito dilantik dan diambil di aula Kantor Camat Lemito, Selasa, (31/01/2023).

Kedua pejabat desa ini di lantik langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga di tempat berbeda.

Bupati Saipul Mbuinga dalam sambutannya di desa Manunggal Karya Kecamatan Randangan mengatakan penjabat kades manunggal karya akan bertugas kurang lebih 3-6 bulan kedepan.

Bupati berharap dua bulan pertama sebagia kades, Ibrahim Djuma bisa mensinergikan kerja kolaboratif sesama aparta desa , BPD, dan yang paling penting adalah bagaimana melakukan komunikasi yang baik. Sehingga seluruh komponen desa bisa bekersa sama membangun desa.

Disisi lain Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga juga berharap agar kondusifitas, keamanan dapat dilakukan dengan baik.

PAW BPD LEMITO

Dihari yang sama, bupati Pohuwato melantik Elmir Mahmud, Pengganti Antar Waktu (PAW) BPD Desa Lemito Kecamatan Lemito di aula Kantor Camat Lemito, Selasa, (31/01/2023).

Bupati Saipul mengatakan bahwa PAW BPD Lemito ini akan bertugas sampai berakhir hingga 2024 nanti. Olehnya laksanakan tugas yang dipercayakan ini dengan sebaiknya sebagaimana fungsi tugas dari BPD itu sendiri.

Selain itu, Bupati Saipul Mbuinga juga mengingatkan sebagai Anggota BPD yang baru teru bisa menciptakan hubungan kerja yang baik dengan anggota BPD lainnya terutama di dalam berkoordinasi dan berkonsultasi (rg/i-one)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *