Dekab Pohuwato

Bangun Program Kerakyatan

163
×

Bangun Program Kerakyatan

Sebarkan artikel ini
Rangkaian kegiatan rapat paripurna di DPRD kabupaten Pohuwato, dan penyerahan plakat ketetapan hari jadi kabupaten Pohuwato, oleh Ketua DPRD Nasir Giasi kepada Bupati Saipul A. Mbuinga. (foto: ayi/RG-2022)

DEKAB (RG) – Refocusing atau pengalihan anggaran, akibat masih adanya pandemi Covid-19, diakui oleh Ketua DPRD kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, masih memungkinkan terjadi di perjalanan APBD kabupaten Pohuwato, pada tahun anggaran 2022 ini. “Namun untuk program-program yang bersifat kerakyatan dalam mendukung perekonomian masyarakat, kami (DPRD) akan sangat mendukungnnya. Dan, sedapat mungkin tidak akan dilakukan refocusing anggarannya,” ujar Ketua DPRD, Nasir Giasi, usai paripurna HUT Pohuwato ke 19, Jumat (25/2) pekan lalu.
Hal itu disampaikan Nasir, dalam upaya memberikan dukungannya kepada pasangan SMS melanjutkan tahun-tahun berikut, di pemerintahannya.
Dari kacamata dan penilaian Nasir serta jajaran DPRD kabupaten Pohuwato, pada prinsipnya apa yang sudah dilakukan oleh Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa, sudah sesuai dengan visi misi dan program, yang mereka gagas sebelum terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Pohuwato lalu. Sehingga, diharap berkelanjutan dan semoga tuntas pada akhir periode mereka nanti. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *