Pemkab PohuwatoPohuwato

Lagi, Kerjasama Pemkab dan Bank Sulutgo, Pengembangan Sektor Pertanian

165
×

Lagi, Kerjasama Pemkab dan Bank Sulutgo, Pengembangan Sektor Pertanian

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan kerjasama Pemkab Pohuwato yang dilakukan langsung oleh Bupati Saipul A. Mbuinga bersama PT Bank Sulutgo yang diwakili Direktur Pemasaran, Machmud Turuis, pada sektor pertanian, kemarin. (foto: humas)

MARISA (RG) – Kembali, Pemkab Pohuwato dan Bank Sulutgo, melakukan penandatanganan kerjasama. Dimana, setelah pada beberapa pekan lalu, pada bidang pendidikan, maka kini giliran sektor pertanian bakal dikerjasamakan.
Bupati Saipul mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang kesekian kalinya dibangun dengan Bank Sulutgo. “Yang harapannya, tentu, bagaimana sektor pertanian termasuk di dalamnya peternakan, bisa berkembang di pohuwato.

Dimana, sentuhan anggaran dari Bank SulutGo ini, semoga bisa membantu kegiatan peternakan dan pertanian di Pohuwato. Khususnya jagung dan padi sawah,” harap Bupati.
Kadis Pertanian, Kamri Alwi menambahkan, dukungan kerjasama ini, diharap turut berdampak dalam mendorong bantuan modal usaha petani dan peternak yang tersebar di kabupaten Pohuwato. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *