Dekab Pohuwato

Kepatuhan PPKM Keselamatan Bersama

130
×

Kepatuhan PPKM Keselamatan Bersama

Sebarkan artikel ini
Amran Anjulangi

TIDAK dipungkiri, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19, untuk kebaikan bersama.
Untuk itu, dari jajaran Komisi I DPRD kabupaten Pohuwato yang membidangi urusan Hukum dan Pemerintahan, turut pula memberi dukungannya. Dengan harapan kepatuhan masyarakat dalam mentaati PPKM ini, tidak lain untuk keselamatan bersama, kian terhindar dari pandemi Covid-19.
Olehnya, Ketua Komisi I DPRD kabupaten Pohuwato, Amran Anjulangi, mengharapkan dukungan bersama pula, dari lintas pemerintahan sampai di tingkatan desa/kelurahan se kabupaten Pohuwato. “Seperti dengan mengawasi arus, orang yang keluar-masuk ke Pohuwato. Terutama mereka dari wilayah yang dikategorikan Zona Merah Covid-19.” harap Amran Anjulangi.
Dari penilaiannya sendiri, keterlibatan para kepala desa/lurah, sudah maksimal. “Yang perlu dipikirkan bersama, dampak dari PPKM pada pemenuhan ekonomi. Agar masyarakat tidak abai dengan turut mematuhi protokol kesehatan.” jelas politisi PKB ini. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *