Pemkab PohuwatoPohuwato

RKPD 2023 Mulai Digodok

158
×

RKPD 2023 Mulai Digodok

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Forum Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RPKD) kabupaten Pohuwato untuk tahun 2023, Senin (31/1). (foto: humas)

MARISA (RG) – Forum Konsultasi Publik (FKP), dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kabupaten Pohuwato untuk tahun 2023 mulai digodok, dan dirangkaikan dengan rapat koordinasi kemiskinan kabupaten Pohuwato tahun 2022, Senin (31/1). Yang dihadiri langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, instansi terkait, dan unsur pimpinan di lingkup OPD Pohuwato.

Dimana, Bupati berharap, dalam FKP itu, terakomodir beragam dokumen perencanaan yang sangat penting dan strategis, karena merupakan tahun kedua untuk tahapan RPJMD 2021-2026, sekaligus evaluasi terhadap capaian-capaian pembangunan yang telah dilaksanakan tahun kemarin serta menganalisa hambatan-hambatan yang dihadapi guna perbaikan kedepannya. “RKPD ini akan menentukan arah kebijakan pembangunan kabupaten Pohuwato tahun 2023, serta mewujudkan sinergitas rencana program dan kegiatan prioritas daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023,” harap bupati. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *