Pemkab PohuwatoPohuwato

Hari Ini, Awadin Dirujuk ke RSAS

193
×

Hari Ini, Awadin Dirujuk ke RSAS

Sebarkan artikel ini
Penderita gondok asal desa Marisa kecamatan Popayato yang dibesuk Bupati Saipul A. Mbuinga, kemarin. Terkait kesiapannya untuk dirujuk Kamis (20/1) hari ini, ke RSAS untuk dioperasi. (foto: humas)

MARISA (RG) – Direncanakan, Awadin Awali (69), penderita gondok asal Desa Marisa, Kecamatan Popayato Timur, yang kemarin, masih dirawat di RSUD Bumi Panua, akan dirujuk ke Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo, pada Kamis (20/1) hari ini, untuk kesiapannya menjalani operasi gondok, yang telah 9 tahun diderita bapak tiga anak tersebut.

Bupati Saipul A. Mbuinga, ketika membesuk Awadin, kemarin, berharap agar segala upaya dan proses penyembuhan serta operasi pengangkatan gondok itu, agar tekun dijalani.

“Kepada keluarga, diminta tetap sabar dan menjalani semua proses yang ada. Dengan disertai doa kita bersama, semoga operasi gondok pak Awadin berjalan lancar, dan pak Awadin kembali pulih seperti sedia kala,” harap Bupati, diamini para dokter, tim medis RSUD Bumi Panua dan keluarga Awadin Awali. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *