Pemkab PohuwatoPohuwato

Vaksinasi Anak Mulai Digelar

189
×

Vaksinasi Anak Mulai Digelar

Sebarkan artikel ini
Bupati Saipul A. Mbuinga, mendampingi salah satu anak yang sedang divaksin, seusai dilaunching-nya gelaran vaksin untuk anak usia 6-11 tahun di lapangan Ormas Marisa, Sabtu (15/1). (foto: humas)

MARISA (RG) – Gelaran vaksinasi pencegahan Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun, sudah dimulai di kabupaten Pohuwato. Yang ditandai dengan dilaunching-nya kegiatan tersebut, Sabtu (15/1) kemarin, langsung oleh Bupati Saipul A. Mbuinga.

Dikatakan bupati, ada sekitar 116.096 di usia 12 tahun hingga lanjut usia (lansia) yang 90 persen-nya sudah divaksin, di kabupaten Pohuwato. Sehingga harapannya, turut diikuti oleh kelompok anak-anak usia 6-11 tahun.

“Kami (Pemkab) sudah berkoordinasi dengan kabupaten Boalemo dan Kota Gorontalo, yang seminggu lalu sudah mulai melakukan vaksin untuk kelompok 6-11 tahun ini.

Alhamdulillah, tidak menimbulkan efek samping dan cedera. Sehingga, kami berharap, di Pohuwato pun, kelak demikian.” harap Bupati.

Untuk itu, lanjut Bupati, peran dari orang tua, para guru di sekolah, dan semua pihak, untuk mari bersama-sama memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para anak-anak, guna bersama mensukseskan gelaran vaksinasi usia 6-11 tahun ini. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *