Pemkab PohuwatoPohuwato

Pemkab Dukung Pembangunan SECABA

136
×

Pemkab Dukung Pembangunan SECABA

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan NPHD terkait pembangunan Secaba, antara Bupati Saipul A. Mbuinga dan Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen Amrin Ibrahim, Sabtu (15/1) di Marisa. (foto: humas)

MARISA (RG) – Perkembangan pembangunan di provinsi Gorontalo, dengan rencana bakal dibangunnya Sekolah Calon Bintara (SECABA) TNI, menuai dukungan dari jajaran Pemkab Pohuwato.

Hal ini menyusul, telah dilakukannya penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait pembangunan Secaba, antara Bupati Saipul A. Mbuinga dan Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen Amrin Ibrahim, yang dirangkaikan dengan ramah tamah di jajaran Forkopimda kabupaten Pohuwato, dengan turut menghadirkan para tokoh adat, agama, dan tokoh masyarakat di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo ini.

Pada sambutannya, Bupati Saipul, mengaku banyak dukungan dari jajaran TNI dalam mensukseskan program vaksinasi pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Pohuwato.

Olehnya, terkait bakal pembangunan SECABA TNI diharap akan lebih memelihara hubungan yang harmonis, antara pemkab, TNI, di lintas Forkopimda, utamanya dengan rakyat se kabupaten Pohuwato.

Senada dengan Bupati, Danrem 133 juga berharap dukungan dari rakyat Pohuwato, lintas Forkopimda dan TNI, untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Terlebih wilayah Pohuwato, yang berada di perbatasan dengan provinsi Sulawesi Tengah. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *