Pemkab PohuwatoPohuwato

Dukungan Vaksinasi, Meski Sudah 70 Persen

339
×

Dukungan Vaksinasi, Meski Sudah 70 Persen

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat yang sudah divaksinasi di lokasi wisata Pohon Cinta, oleh Wakil Bupati Suharsi Igirisa, Selasa (28/12). (foto: humas)

MARISA (RG) – Meski pekan kemarin, Kabupaten Pohuwato sudah melampaui target 70 persen vaksinasi di akhir tahun 2021, namun gelaran pemberian vaksinasi pencegahan Covid-19 di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo itu, tetap intens dilakukan.

Buktinya, pada gelaran vaksinasi untuk kesekian kalinya di obyek wisata Pohon Cinta pada Selasa (28/12) lalu, kegiatannya turut ditinjau oleh Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, dan unsur Forkopimda Pohuwato.

Karena anjuran vaksinasi dimaksudkan pemerintah, tidak lain untuk menjaga kesehatan kita bersama, dari pandemi Covid-19. Terlebih dengan telah diberlakukan syarat vaksinasi, untuk memudahkan pelayanan pemerintahan kepada setiap masyarakat yang wajib vaksin.

“Karena dengan kita telah divaksin, insya Allah lebih menekan penyebaran Covid-19 dari kematian,” jelas Wabup. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *