DekotKotagor

Syamsudin Akan Tetap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

145
×

Syamsudin Akan Tetap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Sebarkan artikel ini
Syamsudin Umar

DEKOT (RAGORO)- Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Gorontalo, bersama Tim Anggaran pemerintah Daerah (TAPD) Kota Gorontalo, melaksanakan rapat terkait pembahasan tentang Perubahan APBD Kota Gorontalo, tahun anggaran 2021.

Rapat Dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar. Kepada wartawan Rakyat Gorontalo, Syamsudin mengatakan pembahasan tersebut sudah masuk finalisasi, yang tentunya menyangkut dengan APBD perubahan ini, ada beberapa hal menjadi menjadi fokus utama pada pembahasan, salah satunya menyangkut dengan penanganan Covid-19.

” Memang sampai dengan saat ini persoalan covid-19 berlum berakhir, sehingga dalam hal penanganannya itu juga memerlukan anggaran. Pada intinya kami DPRD bersama pemerintah daerah sudah menyepakati apa yang sudah dibahas dalam rapat tersebut.” kata Syamsudin.

Disamping itu Aleg dari fraksi PAN ini menegaskan, selain persoalan pandemi Covid-19, tentu kebutuhan lainnya juga tetap mereka perjuangakan, terlebihnya untuk kepentingan masyarakat yang selama ini sudah diaspirasikan.

“Pastinya kebutuhan masyarakat juga juga kami perjuangkan, kerena hal tersebut wajib untuk dilakukan.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *