BoalemoOpening

Aleg Perindo Minta ASN-Tekon Maksimalkan Pelayanan Kepada Rakyat

121
×

Aleg Perindo Minta ASN-Tekon Maksimalkan Pelayanan Kepada Rakyat

Sebarkan artikel ini
Agenda sidang paripurna di DPRD Boalmeo. (foto.doc)

DEKAB(RAGORO)  — Wakil rakyat dari Partai Perindo Riko Djaini menyampaikan, penataan daerah harus lebih di prioritaskan dan harusnya menjadi pusat kebijakan pemerintah, sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini didiutarakannya saat ditemui awak media diruangan kerjanya, Jumat (15/10/2021).

“Pemerintah Kabupaten Boalemo, terutama para stakeholder pengambil kebijakan dalam rangka perencanaan agar meniti beratkan pada pemerataan pembangunan pusat kota Boalemo yang dalam hal ini Tilamuta.

Terutama penataan Pantai Tilamuta, agar kiranya kedepan pusat kota Tilamuta bisa dilihat sebagai kota yang dapat membanggakan rakyat Boalemo, “ ungkap Riko ketika diwawancara awak media.

Untuk perkembangan daerah Riko Djaini tekankan, seluruh OPD supaya dapat merubah pola pikir bersama dalam melaksanakan tugas yang telah di programkan dan memprioritaskan mana yang lebih mendesak untuk menjadi skala prioritas oleh pemerintah daerah.

“Titipan untuk kita semua agar kiranya memperhatikan program-program yang bersifat dan berpihak kepada masyarakat, terutama terkait penguatan ekonomi karena kita diperhadapkan dengan kondisi Pandemi Covid-19” tekan Riko Djaini.

Terakhir Aelg asal Dapil II Kecamatan Dulupi Cs ini mengharapkan peningkatan pembangunan daerah di Kabupaten Boalemo, dengan menciptakan inovasi dan kreasi dalam menjabarkan program pemerintahan DAMAI yang telah di tetapkan. (rg-45)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *