by

Anas Resmikan SenyuM BRI, Diharapkan Permudah Masyarakat Dalam Pelayanan Bertransaksi

BOALEMO(RAGORO) – Sentral Pelayanan Ultra Mikro (SenyuM) yang menjadi program Bank Rakyat Indonesia (BRI) diresmikan PLT Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf yang ditandai dengan pelepasan balon SenyuM, Selasa (12/10/2021).

Co-Location Sentra Pelayanan Mikro ini yakni pelayanan yang didalamnya ada BRI, Pegadaian dan PNM ini lebih mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dan transaksi.

Hadir disini PLT Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, Wakil ketua DPRD, Lahmudin Hambali, Kepala audit BRI Manado, Pimpinan Cabang BRI Limboto, I Ketut Pastika, Pimpinan Pegadaian, pimpinan PNM dan Kapolsek, Danramil serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Audit Interen wilayah  BRI Manado, Yudi Priambodo mengatakan, sinergitas tiga perusahaan ini semata-mata demi pelayanan pada masyarakat.

“Kami yakin dengan adanya sinergitas ini akan meningkatkan pelayanan pada masyarakat, terutama dalam memulihkan ekonomi oleh nya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat”, kata Yudi.

Sementara itu, Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf menyampaikan terimakasih nya pada ketiga perusahaan yang akan melakukan pelayanan terpadu.

“Semoga kantor ini maju dan berkembang, karena pengresmian ini bertepatan dengan ulang tahun Kabupaten Boalemo, kami sangat berterima kasih pada semua yang telah memilih Wonosari sebagai pailot project untuk ketiga perusahaan ini. Karena Wonosari ini merupakan lumbung pertanian”, Ucapnya.

“Semoga kolaborasi ini menjadi motivasi untuk kita semua untuk membangun Kabupaten Boalemo lebih maju lagi, oleh sebab itu dengan adanya tiga perusahaan ini melebur menjadi satu semoga menjadi kekuatan untuk kita semua”, sambungan Anas Jusuf.

Orang nomor satu di Kabupaten Boalemo ini mengajak masyarakat Kabupaten Boalemo untuk terus bersyukur dengan hadirnya tiga perusahaan yang melayani dengan senyuman ini.

“Siapa pun yang datang pasti bisa di layani dengan tulus hati, oleh nya mari kita sama-sama khususnya masyrakat Boalemo untuk bersyukur atas kolaborasi ini dan mari kita jaga seluruh fasilitas yang ada di Kabupaten Boalemo ini. Saya sangat berterima kasih atas kolaborasi ini”, tutup Anas Jusuf. (RG-53/RG-45)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *